Sonia Alyssa Jadi Jenifer Ikatan Cinta, Pasangan Ikbal Fauzi?

Oleh: - 7 Juni 2021  |

Instagram

Sonia Alyssa
Sonia Alyssa (Instagram)

Di tengah ramainya kritikan cerita yang terkesan diulur-ulur, bahkan dikritik oleh salah satu bintang utamanya sendiri, sinetron Ikatan Cinta RCTI malah hadirkan karakter baru. Tokoh baru bernama Jenifer muncul sejak episode Ikatan Cinta yang tayang Jumat, 4 Junit 2021 kemarin.

Aktris Sonia Alyssa dipercaya sang sutradara untuk perankan tokoh baru tersebut. Kemunculan Jenifer bermula ketika Rendy (Ikbal Fauzi) mencari kantor majalah yang dulu pernah terbitkan cover alias sampul Ricky (Rendi Jhon) dan Elsa (Glenca Chysara).

Usai mendapat petunjuk dari Martin (Denino Friendenino), paman Ricky dan Rafael (Carlo Milk), Rendy menuju majalah City Style. Di jalan mobil Rendy sempat terlibat kecelakaan kecil dengan kendaraan Jenifer, namun sayang Rendy gagal mengejarnya.

Baca juga:

Sesampai di kantor majalah City Style, Rendy melihat mobil yang sama di parkiran. Jenifer ternyata adalah salah satu pemilik atau petinggi di majalah tersebut. Lebih mengejutkan lagi, Jenifer dan Randy rupanya sudah saling kenal dan berteman.

Tak berselang lama Randy pun mengajak bicara empat mata Jenifer kemudian mengungkapkan niatnya datang ka kantor City Style. Randy mengaku sedang mencari majalah edisi lawas dengan cover yang menampilkan model bernama Ricky dan Elsa.

Sonia Alyssa Main di Ikatan Cinta
Sonia Alyssa Main di Ikatan Cinta (Instagram)

Jenifer tak perlu berpikir lama untuk mengetahui sosok model bernama Ricky dan Elsa serta edisi majalan yang menampilkan cover mereka. Jenifer lalu penasaran tentang alasan Randy mencari sampul majalah edisi lawas yang menampilkan Ricky dan Elsa.

Rendy pun menjelaskan bahwa dirinya saat ini sedang menyelidiki kasus pembunuhan seorang pria bernama Roy (Fiki Alman). Ia menjelaskan cover majalah tersebut bisa jadi petunjuk penting untuk mengungkap siapa sebenarnya yang jadi pembunuh Roy.

Jenifer semakin terkejut mendengar penjelasan Randy lantaran ia mengenal sosok Roy dengan baik, bahkan bersahabat. Jenifer ternyata adalah teman curhat Roy, tak pelak banyak fakta-fakta menarik tentang Roy yang hanya diketahui oleh Jenifer seorang.

Jenifer kemungkinan bakal mengungkapkan pada Randy bahwa Roy pernah bercerita padanya tentang rasa putus asa ketika ditinggal menikah Andin (Amanda Manopo) serta ia yang malah menghamili Elsa, adik Andin yang tak pernah ia cintai.

Tentu saja hal itu bakal jadi salah satu petunjuk besar bagi Randy. Randy sendiri kemungkinan juga bakal dikisahkan makin dekat dengan Jenifer. Dengan kata lain, Jenifer akan jadi orang ketiga dalam kisah asmara kocak antara Randy dengan Kiki (Ayya Renita).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan