Soraya Abdullah Bukan Pacar Indra Bruggman, Hanya Inspirasi Bisnis

Written by on Apr 25, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Indra L BruggmanIndra L Bruggman / Liputan6

Beberapa waktu lalu, aktor tampan Indra Bruggman mengunggah foto dirinya bersama seorang wanita bercadar ke akun Instagramnya, @indrabruggman. Sejak Indra mengunggah foto itu, banyak yang menduga bahwa wanita bercadar itu adalah pacar barunya.

Wanita bercadar yang belakangan diketahui identitasnya adalah Soraya Abdullah itu ternyata hanya teman dekat Indra. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Indra saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 24 April 2015.

Indra mengaku hanya bersahabat dengan Soraya. Dia juga mengatakan bahwa dirinya sudah lama mengenal Soraya. “Aku sama dia sahabatan saja, sudah lama kan. Pernah main sinetron bareng dulu,” kata Indra, dikutip dari Liputan6, Sabtu, 25 April 2015.

Adapun soal dirinya dan Soraya yang terlihat lebih dari sekadar sahabat, Indra menegaskan bahwa dia dan Soraya terlihat dekat lantaran dirinya sedang serius menekuni bisnis baju muslimnya. Di mata Indra, Soraya adalah inspirasi yang pas untuk bisnisnya tersebut, tak lebih dari itu.

“Saya kan lagi bikin usaha hijab, dia kayak inspirasi buat saya. Karena saya ingin buat pakaian muslimah yang bercadar,” tegasnya.

Adapun soal caption foto ‘Yeah..With Her’ yang dia tulis di Twitter kala itu, menurut Indra, itu adalah hal yang wajar dia lakukan saat menyebut sahabatnya. Jadi menurut pria yang pernah digosipkan gay itu, ‘With Her’ tak berarti orang di foto tersebut adalah wanita spesial di hidupnya. “Iya with her. Masa with him.” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑