Soraya Rasyid Jadi Okoy di Dunia Terbalik, Happy Salma Hengkang

Oleh: - 28 Oktober 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Soraya Rasyid dan Benk Benk
Soraya Rasyid dan Benk Benk (Instagram)

Sejak awal Oktober 2018 silam, Soraya Rasyid bergabung dengan sinetron Dunia Terbalik RCTI. Mantan time keeper Uang Kaget GTV itu berperan sebagai Okoy Rukoyah, wanita dari Cibatu yang datangi kampung Ciraos untuk bertemu dengan Yoyoh (Mieke Amalia) karena ingin jadi TKW.

Menariknya, penampilan fisik Okoy didunia terbalik dibuat menyerupai Atem, istri Idoy (Benk Benk) yang diperankan oleh Happy Salma. Atem sendiri dikisahkan sudah lama tak pulang usai pindah kerja dari Timur Tengah ke Hong Kong.

Sejak kemunculan tokoh Okoy serta jarang hadirnya Atem di Dunia Terbalik, banyak fans sinetron tersebut yang khawatir kehadiran Soraya Rasyid adalah pertanda Happy Salma akan segera hengkang dari jajaran pemain sinetron Dunia Terbalik.

Baca juga:

Rupanya, dugaan warganet tiga minggu silam itu memang terbukti adanya. Episode Dunia Terbalik yang tayang pada Rabu, 24 Oktober 2018 menceritakan Atem telah meninggal dunia setelah mengalami sakit keras di perantauan.

Video promo meninggalnya Atem yang diunggah akun Instagram @mncp_duniaterbalik.rcti pun dihujani komentar beragam oleh warganet. Banyak yang menyebut jalan cerita Dunia Terbalik kini mudah ditebak.

Happy Salma Tinggalkan Dunia Terbalik RCTI
Happy Salma Tinggalkan Dunia Terbalik RCTI

“Ah ceritanya udah ketebak.Pasti karena happy Salma udah gak bisa syuting makanya atem diceritakan mati,” ujar @noveliasismi. “Film dunia terbaliknya gampang ditebak, atem meninggal entar idoy kawin Ama okoi,” tulis @azzanatailah.

“Sudah ku duga akhir cerita ini atem akan mninggal dan kang idoi nikah sma okoi. lah nanti pak uztad jg naksir sama okoi jdi d sana lah berbulet” lah ceritanya d sana !!!#duniaterbalik,” ujar pemilik akun Instagram @fariz_atha.

Seorang fans mengaku kecewa berat atas meninggalkan Atem.”Knpa harus atem sich knpa nggak si koko apa kokom tu nmnya plis dong min jgn bikin atem meninggal pasti nanti si idoy menikah sma kokom jadi gk seru min, kecewa banget aq sbgai penonton setia dunia terbalik,” ungkap @anis_fatik.

Sebenarnya, dalam wawancara dengan media Tabloidbintang.com setahun silam, Happy Salma sudah menegaskan kehadirannya di Dunia Terbalik hanya sementara. Pasalnya, Happy Salma sudah lama pindah ke Bali, sementara syuting Dunia Terbalik di Jakarta.

“Waktu itu ceritanya TKW mudik ke Indonesia, jadi hanya sebentar (main di Dunia Terbalik). Saya bilang waktunya belum cocok kalau terlalu lama syuting sinetron di Jakarta karena suami dan anak adalah bos saya,” ungkap Happy setahun silam.

Berita Terkait.

Berikan Komentar