Soraya Rasyid Tinggalkan Uang Kaget GTV Demi Amanah Wali RCTI?

Oleh: - 22 Februari 2018  |

Instagram

Soraya Rasyid Uang Kaget GTV
Soraya Rasyid Uang Kaget GTV (Instagram)

Bila anda mengikuti beberapa episode terbaru reality show Uang Kaget GTV, anda pasti menyadari time keeper-nya kini selalu diisi oleh Angela Tee. Padahal biasanya posisi time keeper Uang Kaget diisi bergantian antara Angela dan Soraya Rasyid.

Tak pelak, dugaan hengkangnya Soraya dari Uang Kaget pun menyeruak. Banyak fans Soraya yang bertanya tentang hal tersebut di akun Instagramnya. Benarkah gadis bernama asli Soraya Khairana Alrasyid itu telah mundur dari Uang Kaget?

Tak ingin membuat para penggemarnya terus penasaran, Selasa, 20 Februari 2018 kemarin, lewat akun Instagram Soraya mengungkapkan alasan kenapa dirinya belakangan ini tidak muncul sebagai time keeper di reality show Uang Kaget.

Baca juga:

“Banyak yg tanyain aku entah via DM atau comment knp udah beberapa hari ini aku gak ada di Uang Kaget dan maaf aku gak bisa bls satu per satu so, aku jawab lewat caption disini aja ya,” tulis Soraya mengawali caption foto yang ia unggah di akun @sorayarasyid12.

Soraya Rasyid Masih di Uang Kaget GTV
Soraya Rasyid Masih di Uang Kaget GTV

Soraya mengaku saat ini tengah sibuk menjalani syuting sinetron ramadan Amanah Wali RCTI. “Jawaban nya karena aku udah mulai persiapan shooting serial ramadhan ku lanjutan yg tahun lalu yaitu #AmanahWaliRCTI untuk ramadhan tahun ini,” ujarnya.

Fans tak perlu bersedih karena Soraya masih jadi bagian dari tim Uang Kaget GTV. Dia meminta para penggemar untuk terus memantau akun Instagramnya karena promo Uang Kaget GTV yang menghadirkan Soraya sebagai time keeper akan diunggah di akun tersebut.

“Jadi gak usah sedih, insyaallah aku masih akan tetap di #UangKagetGTV kok cm harus bagi waktu aja dengan shooting #AmanahWaliRCTI dan pantengin trs Instagram aku karena bila tayangan aku, aku pasti akan posting promo tayangan Uang Kaget di akun instagram ku,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Amanah Wali adalah salah satu sinetron ramadan andalan RCTI ketika bulan puasa tiba. Berperan sebagai April, gadis kelahiran Jakarta, 12 Juli 1997 itu akan beradu akting dengan empat personel band Wali, Faank, Apay, Tomi, dan Ovie.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan