Sponsored Post: Air Ajaib Perancis Obati Penyakit Kulit Gadis Indonesia

Written by on Okt 30, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Febryana, Penderita PsoriasisFebryana, Penderita Psoriasis

Pernahkan anda berpikir kenapa orang-orang terdahulu lebih sehat dari orang-orang di jaman modern atau jaman industri seperti sekarang? satu jawaban yang cukup masuk akal adalah orang jaman dulu sangat mengenal dan sadar betul betapa berkhasiatnya sumber daya alam yang murni. Saat industri obat tak semaju sekarang, orang-orang jaman dulu mengandalkan obat-obatan dari alam untuk mengobati sakitnya. Obat alam banyak macamnya, mulai dari tumbuh-tumbuhan hingga air mineral murni, seperti sumber air thermal Avene di selatan Perancis.

Sumber air thermal Avene mempunyai khasiat yang luar biasa, tak kurang 150 penelitian klinis telah membuktikan bahwa air thermal Avene mempunyai khasiat menenangkan kulit, anti-kegatalan dan juga anti-inflasami (radang). Di tempat tersebut berdiri Pusat Hidroterapi Avene yang telah berhasil mengobati lebih dari 2800 pasien yang mengalami masalah atau penyakit kulit. Salah satu pasien yang berhasil disembuhkan dari penyakit kulit oleh Pusat Hidroterapi Avene adalah Febryana, gadis 18 tahun asal Indonesia.

Febryana menderita Psoriasis sejak berusia 15 tahun, Psoriasis merupakan penyakit kulit yang ditandai dengan penebalan kulit hingga bersisik berwarna merah yang disertai rasa gatal. Pusat Hidroterapi Avene mendengar penyakit yang diderita Febryana, mereka lalu memberikan perawatan terhadap Febryana di  pusat Hidroterapi Avene di Perancis. Segala biaya mulai dari trasportasi, akomodasi, hingga perawatan selama tiga minggu ditanggung oleh Pusat Hidroterapi Avene.

Tiga minggu menjalani perawatan di Pusat Hidroterapi Avene, keadalan kulit Febryana semakin membaik. Beragam dermo-kosmetik dari air thermal Avene bekerja dengan baik mengurangi rasa gatal serta mengurangi penebalan kulit Febryana. Itulah sedikit cerita betapa berkhasiatnya sebuah sumber daya alam yang murni, semoga menginspirasi kita semua agar menghargai alam sekitar kita.

This post has been sponsored by Avene

Tags:

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑