Sponsored Post: Asyiknya Permainan MLD SPOT THE BEAT di JJF 2015

Written by on Mar 30, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Booth MLD SPOT THE BEATBooth MLD SPOT THE BEAT

Pagelaran musik Jazz terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival (JJF) 2015, memang telah selesai dihelat pada 6-8 Maret 2015 silam. Namun keseruan ajang tersebut masih menarik untuk kita bicarakan hingga saat ini. Dalam ajang yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara itu, menghadirkan banyak booth-booth menarik yang membuat pengunjung JJF 2015 sangat betah berada di lokasi sekitar konser.

Salah satu booth yang cukup menyita perhatian pengunjung JJF 2015 kala itu adalah booth mesin permainan MLD SPOT THE BEAT. Booth tersebut menyuguhkan permainan yang sangat menantang, yaitu bermain dengan kata-kata dalam menyusun lirik lagu hingga benar. Selama acara JJF 2015 berlangsung, ketiga booth MLD SPOT THE BEAT yang berlokasi di selasar gedung A (dua buah) dan selasar gedung B (satu buah) selalu ramai. Tercatat game MLD SPOT THE BEAT dimainkan lebih dari 2000 kali sepanjang Java Jazz Festival 2015 berlangsung.

Salah satu hal yang membuat game MLD SPOT THE BEAT sangat digandrungi para penonton JJF 2015 adalah cara permainannya yang begitu mudah dan tidak ribet. Untuk bermain, pengunjung  tinggal log in ke akun Twitter atau Facebook di laptop yang telah disediakan, lalu isi data diri. Selanjutnya, masukkan nomor telepon, lalu pengunjung bisa bermain MLD SPOT THE BEAT sepuasnya.

Langkah pertama dalam permainan MLD SPOT THE BEAT adalah memasukkan nomor telepon yang sudah diregistrasi. Setelah itu pemain akan melihat 30 pilihan lagu pada layar monitor di depannya. Lagu yang bisa dipilih beragam, mulai dari lagu bahasa Indonesia hingga lagu bahasa Inggris. Ketika pemain sudah menentukan pilihan lagu yang akan dimainkan, lirik lagu tersebut akan diacak dan pemain hanya perlu menyusun lirik lagu itu agar menjadi sebuah lagu yang utuh.

Booth MLD SPOT THE BEATBooth MLD SPOT THE BEAT

Para pemain yang berhasil mendapatkan skor tinggi mendapatkan hadiah-hadiah yang sangat menarik, mulai dari tshirt, voucher blibli.com, hingga hadiah utama game MLD SPOT THE BEAT yaitu tiket special show Jessie J.  Julian Edward, salah satu pengunjung JJF 2015 mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dengan kehadiran booth MLD SPOT THE BEAT di lokasi JJF 2015.

Selain bisa mengasah wawasan musik para pengunjung JJF 2015, game MLD SPOT THE BEAT, bagi Julia, juga bisa menjadi hiburan tersendiri sembari menanti musisi idola tampil di JJF 2015. “Ini bagus sih permainannya. Kita bisa mengasah kemampuan musik kita. Bagus sih ada MLD SPOT THE BEAT, jadi buat hiburan di JJF 2015 ini,” kata Julian.

This post has been sponsored by DJARUM SUPER MILD

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑