Stand Up Comedy Club (SUCC) Dihadirkan Indosiar Menyambut SUCA 2

Written by on Nov 19, 2015 - Twitter Email
Komedian Cemen SUCA IndosiarKomedian Cemen / Tabloidbintang.com

Advertisements

Ajang pencarian bakat melawak Stand Up Comedy Academy (SUCA) yang tayang di Indosiar memang telah berakhir pada Jumat, 13 November 2015 silam. Acara tersebut relatif sukses menarik perhatian pemirsa televisi tanah air, tak heran bila Indosiar sudah mulai mempersiapkan SUCA musim ke-2.

Advertisements

Untuk mengisi jeda antara SUCA 1 dan SUCA 2, indosiar mulai Senin, 23 November 2015, akan menayangkan acara yang masih mengambil konsep Stand Up Comedy berjudul Stand Up Comedy Club (SUCC). “Mulai Senin depan kami punya Stand Up Comedy Club (SUCC),” ujar Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi Indosiar, Rabu, 18 November 2015.

Acara Stand Up Comedy Club bukanlah kompetisi Stand Up Comedy sebagaimana SUCA. SUCC adalah acara Stand Up Comedy di televisi yang menghadirkan komika-komika populer di Indonesia dan dikemas dengan konsep beragam. Acara yang akan tayang setiap hari itu juga akan menghadirkan beberapa selebriti tanah air yang selama ini tidak dikenal sebagai komika untuk ikut open mic.

“Tayang setiap hari. Nanti ada macam-macam konsep. Ada beberapa selebriti juga akan ikut stand up,” kata harsiwi. Harsiwi berharap SUCC akan menjadi wadah bagi para komika-komika untuk mengobati kerinduan para pemirsa Indosiar terhadap SUCA musim pertama yang telah berakhir.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑