Stefan William ‘Anak Jalanan’ RCTI Hidup Sendiri di Jakarta Sejak SMA

Written by on Nov 30, 2015 - Twitter Email
Stefan WilliamStefan William / Instagram

Advertisements

Bila ditanya, siapa artis sinetron paling beken tahun 2015 ini? sebagian besar pemirsa televisi pasti akan menjawab Stefan William. Bagaimana tidak, berkat akting kerennya bersama sang pacar, Natasha Wilona, Stefan berhasil menghantarkan sinetron Anak Jalanan (AJ) di RCTI merajai rating televisi tanah air pada akhir tahun 2015 ini.

Prestasi itu sebenarnya tidak terlalu mengherankan bila berkaca pada pengakuan cowok 22 tahun itu yang bilang bahwa dirinya selalu menomorsatukan pekerjaannya di dunia akting dibanding pendidikannya atau kuliahnya. Stefan melakukan hal tersebut karena tidak ingin membuat kecewa para kru dan juga para pemain lain.

“Aku melihat pekerjaan ini sebagai prioritas, aku juga tidak mau kalau kerja sambil kuliah nanti pasti akan lelah karena harus bolak-balik, tidak enak sama kru dan pemain lainnya,” kata Stefan, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 30 November 2015.

Advertisements

Selain total dalam bekerja, siapa sangka bila Stefan di kehidupan nyata ternyata jauh berbeda dengan tokoh Boy yang dia mainkan. Bila Boy di sinetron AJ hampir 24 jam dalam pengawasan orangtua, Stefan di kehidupan nyata adalah sosok yang sangat mandiri. Cucu sutradara kondang tanah air, Wim Umboh, itu sudah tinggal jauh dari orangtua sejak masuk bangku SMA.

“Sejak SMA aku sudah tinggal di Jakarta sendiri. Memang orang tua melepasku supaya aku mandiri. Kebetulan Papa orang Amerika, jadi (menurutnya) laki-laki yang sudah berusia 17 tahun harus tinggal sendiri,” terangnya.

Meski tidak diawasi orangtua, namun Stefan tetap berkomitmen untuk bisa menjaga diri agar tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif. Salah satu kiat Stefan dalam menjaga diri adalah tidak sembarangan dalam memilih teman. “Aku menjaga diri dengan baik, misalnya menjaga pergaulan dan memilih-milih teman,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑