Stefan William Cowok Playboy? Ini Kata Hana Saraswati dan Kathy Indera

Written by on Jul 04, 2016 - Twitter Email
Hana Saraswati, Stefan William, dan Kathy InderaHana Saraswati, Stefan William, dan Kathy Indera / Instagram

Advertisements

Meski sudah tiga tahun menjalin hubungan asmara dengan Natasha Wilona, lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI, nama Stefan William masih saja diidentikan dengan image playboy. Gosip Stefan adalah cowok playboy menguat lagi tatkala dia beberapa minggu lalu digosipkan selingkuh dengan Celine Evangelista.

Terkait kabar yang menyebut Stefan William adalah cowok playboy, teman-teman sekaligus lawan main Stefan di sinetron AJ punya pendapat berbeda-beda. Hana Saraswati, pemeran Cindy di sinetron AJ, melihat Stefan sangat menyayangi Natasha, jadi tidak mungkin Stefan suka mempermainkan hati cewek.

Advertisements

“Enggak ah. Dia sama pacarnya keliatan sayang banget, lama lagi mereka pacarannya. Mana playboy-nya?,” ungkap Hana sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Senin, 4 Juni 2016.

Sementara itu, Kathy Indera, pemeran Melly di sinetron AJ, menyebut Stefan punya hak untuk menjadi seperti apa saja dan berpacaran dengan siapa saja. Kathy berprinsip bahwa setiap orang itu punya kehidupan serta pilihan sendiri-sendiri yang akan dia pertanggungjawabkan sendiri juga.

“Ya sudahlah urusan dia itu, mau dia sama siapa gitu. Maksudnya kehidupan-kehidupan dia. Kita juga sebagai orang lain jangan larang-larang lah ya,” kata Kathy.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑