Stefan William dan Celine Evangelista Usai Mandi Bareng di Video Ini?

Written by on Jul 12, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Video Stefan William dan Celine Evangelista?Video Stefan William dan Celine Evangelista? / Instagram

Beberapa kali Celine Evangelista membantah adanya hubungan spesial antara dirinya dengan Stefan William. Namun, minggu ini netizen malah dihebohkan oleh beredarnya video sepasang cewek-cowok usai berenang (mandi) bersama yang diduga adalah Stefan William dan Celine Evangelista.

Video itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram @sii_embhul_hongkong, Kamis, 7 Juli 2016 lalu. Dalam video tersebut nampak seorang pria mirip Stefan berjalan beriringan dengan wanita yang dari postur tubuh dan rambutnya sangat mirip dengan Celine. Keduanya nampak membawa handuknya masing-masing yang menandakan mereka usai mandi bareng.

Video Mirip Celine dan Stefan Usai Mandi Bareng Video Mirip Celine dan Stefan Usai Mandi Bareng / Instagram

Video tersebut mendapat komentar beragam dari netizen, ada yang yakin dua orang dalam video itu adalah Stefan dan Celine, namun tidak sedikit juga yang ragu. Ada pula netizen yang mengaku muak dengan kelakuan Stefan karena tega meninggalkan Natasha Wilona demi Celine.

“Teryata itu bukan gosip..tetapi itu fakta… @stefannwilliam emang bnr2 play boy..smpe2 ninggalin yang cantik,demi janda beranak dua..buat wilo @natashawilona12 yang sabar yah..tuhan itu adail kok ,pasti kmu mendapat kan yang lebih dari si stefa,” tulis pengguna Instagram dengan akun @suci.farhatin.

“Semoga langgeng ama si jemprit,,,tapi jgan tanya sukses lah…karna udah jhatin orang bgitu tulus sepriti @natashawilona12 @stefannwilliam jahat banget,” tambah @ikayuni_astuti.

Adapun para netizen yang sangsi wanita dalam video tersebut adalan Celine mengungkapkan argumentasi bahwa Celine selama ini punya tato berukuran besar di punggung dan lengannya. Dalam video tersebut tidak nampak tato di tubuh si wanita yang diduga adalah Celine.

“Itu bukan celine itu adiknya stefen kalian liataja deh tuh kalo foto celine itu ada tato dekat lengan nya tapi ini gak ada …aku mah pikir positif aja itu menurutku aja ya guys,” tulis @nurzaidahayaty11. “Di punggung celine jg ada tato mayan gede jg kok…ini punggung g ada foto nya,” tambah @anindaryan8.

Menarik untuk ditunggu konfirmasi resmi dari mereka berdua terkait beredarnya video tersebut. Selama ini, hanya pihak Celine yang getol membantah gosip kedekatannya dengan Stefan. Sementara itu, Stefan cenderung diam, sama seperti saat dirinya dikabarkan putus dengan Natasha beberapa waktu lalu.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑