Stefan William dan Marcella Daryanani Pacaran di Anak Langit SCTV

Oleh: - 19 Oktober 2019  |

Instagram

Stefan William dan Marcella Daryanani
Stefan William dan Marcella Daryanani (Youtube)

Sinetron Anak Langit SCTV baru-baru ini kembali melakukan perombakan cerita. Tak disangka, penulis cerita Anak Langit mengubah formasi couple utama di sinetron Anak Langit dari Hiro (Stefan William)-Maira (Nasya Marcella) ke Hiro-Tari (Marcella Daryanani).

Dalam beberapa episode terbaru diperlihatkan Hiro telah jatuh hati pada Tari yang tak lain adalah mantan istri dari sahabatnya sendiri, Andra (Immanuel Caesar Hito). Bahkan Hiro belum lama ini diceritakan sudah mengungkapkan isi hatinya pada Tari.

Di sisi lain, Maira yang awalnya sempat diceritakan jadi pasangan Hiro, belakangan malah dibuat dekat dengan tokoh Erland yang diperankan Mischa Chandrawinata. Benih-benih cinta di antara keduanya juga sudah mulai diperlihatkan pada episode-episode terbaru.

Baca juga:

“Cukup kehilangan Milka, Hiro nggak mau kehilangan Tari sebagai orang yang disayang. Jangan lupa nonton #AnakLangit sore ini, pkl 16.30 WIB,” tulis SCTV dalam caption salah satu video promo sinetron Anak Langit terbaru yang diunggah ke Instagram.

Stefan William dan Marcella Daryanani di Anak Langit SCTV
Stefan William dan Marcella Daryanani di Anak Langit SCTV (Instagram)

Seperti pernah Popmagz.com beritakan pada Mei 2019 silam, Maira hadir di sinetron Anak Langit dengan tampilan fisik mirip dengan Milka, mantan istri Hiro yang telah meninggal. Tak heran bila kedekatan Hiro dengan Maira selama ini dianggap penonton sebagai pelarian saja.

“Semakin jelas kalo maira cuman pelampiasan doang karena mirip Milka, terbukti kan Hiro bodo amat sama maira sekarang, ngk tau maira ada masalah dia ngk tau,” tulis pemilik akun Instagram @winata_tho mengomentari postingan promo SCTV.

Ada pula warganet yang menyebut kisah asmara antara Hiro dan Tari agak aneh karena status Tari yang merupakan mantan istri Andra. Pasalnya, lanjut warganet tersebut, bila hal tersebut terjadi di dunia nyata, pasti akan dapat stigma negatif.

“Trnyata jdi gini filem nya. mantan istri andra. Tdi nya shbat hiro .ehhhhh Jatuh cinta sma tari. Kalau di dunia nyata pa kata dunia,” kata @s_lawati09. “Intinya sekarng mah karakter hiro jdi jlek..krn dicap gmpng suka sama cewe..bukan tipe setia,” timpal @andriyani_syahdan.

Sementara tidak sedikit penonton yang menilai kisah asmara Maira dan Erland kini lebih menarik. “Chemistry mailand no kaleng2. akting keduanya mantul dan totalitas. kalo lihat tatapan erland itu hmmm,” ungkap @liakhmstn.

“Min @sctv banyakin scene mailand, udah bikin baper banget, bikin erland tetap di Al, jgn pindah ke sinet baru nya, kalaupun udah terlanjur semoga cm bbrp eps aja, tar balik lagi ke al @thehilmanhariwijaya,” tulis pengguna akun Instagram @my.way74.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan