Stefan William dan Natasha Wilona Cerita Tentang ‘Anak Jalanan’ RCTI

Oleh: - 7 November 2015  |

Instagram

Natasha Wilona dan Stefan William
Natasha Wilona dan Stefan William (Instagram)

Masih ingat jelas di ingatan para pencinta sinetron tanah air bahwa tahun 2014 silam pasangan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina begitu tenar. Couple di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang tayang di SCTV itu begitu digilai para penggemarnya bersamaan dengan meledaknya sinetron tersebut.

Memasuki akhir tahun 2015 ini, kepopuleran pasangan Aliando dan Prilly perlahan mulai tergeser dengan hadirnya pasangan baru di dunia sinetron. Pasangan yang disebut-sebut bisa menggantikan posisi Aliando dan Prilly itu adalah Stefan William dan Natasha Wilona.

Nama Stefan dan Natasha melambung setelah sinetron Anak Jalanan (AJ) yang tayang di RCTI menuai sukses besar di tangga rating acara televisi. Chemistry Stefan dan Natasha di Anak Jalanan memang tak diragukan lagi karena dalam kehidupan nyata mereka berdua berpacaran.

Baca juga:

Di sinetron tersebut keduanya memerankan Boy dan Reva, sepasang kekasih yang hobi kebut-kebutan di jalan. “Reva tomboi, tapi dia punya sisi lembut dan tetap stylish. Papanya menikah dengan cewek yang beda usianya cuma dua tahun dengan Reva,” kata Natasha saat ditemui di lokasi syuting.

Dikisahkan Reva lari ke hobi balap setelah sering bertengkar dangan ayah dan ibu tirinya yang masih muda. “Itu yang bikin Reva sering berantem dengan papanya dan akhirnya dia sering lari ke jalanan, ikut balapan. Walau diceritakan jadi anak pembangkang, tetap sayang sama papanya,” terangnya.

Tak mau kalah dengan kekasihnya, Stefan yang saat wawancara juga ada disamping Natasha menceritakan tokoh Boy yang dia perankan. Stefan mengatakan, Boy adalah ketua geng motor bernama Geng Warrior. Meski statusnya sebagai ketua geng, namun perangai Boy sangat sabar dan tidak suka emosi.

“Boy itu ketua geng motor dan sering ikut balapan, tapi dia rajin salat dan suka menolong orang lain. Beda dengan teman-teman yang lain yang emosional. Dia berasal dari keluarga berada tapi dia cuma diurus oleh bibinya. Orang tuanya sibuk bekerja,” ungkap Stefan, dikutip dari Tabloid Bintang, Sabtu, 7 November 2015.

Geng Warrior mempunyai musuh bernama Geng Serigala, konflik kedua geng tersebut menjadi konflik pembuka dalam cerita Anak Jalanan. “kami punya musuh, namanya Geng Serigala. Dari situlah mulai perang. Tawuran sampai ada yang meninggal. Untungnya Boy enggak mau perang itu berlanjut,” lanjut Stefan.

Dikisahkan juga konflik antara Reva dan Adriana (Cut Meyriska), ibu tirinya sekaligus mantan pacar Boy. “Ada juga konflik dengan cewek bernama Reva dan Adriana. Dengan Reva nanti diceritakan akan saling suka. Sekarang sebatas candaan saja. Boy suka bikin kesal Reva,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan