Stefan William di Suci Dalam Jiwa SCTV Bakal Sekeren Donnie Yen?

Oleh: - 22 Maret 2017  |

Instagram

Stefan William dan Donnie Yen
Stefan William dan Donnie Yen (Tabloidbintang.com)

Akhirnya! SCTV mengonfirmasi akan segera tayangnya sinetron baru Stefan William yang berjudul Suci Dalam Jiwa. Sebelumnya, informasi tentang Suci Dalam Jiwa hanya beredar lewat akun media sosial Instagram, @sucidalamjiwasctv, yang diduga kuat merupakan akun resminya.

Konfirmasi terkait akan segara tayangnya Suci Dalam Jiwa diungkapkan langsung oleh Deputy Director Programming SCTV, David Suwarto. “Dalam waktu dekat (Suci Dalam Jiwa tayang). Pokoknya segera,” kata David sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 22 Maret 2017.

David mengatakan, Suci Dlam Jiwa akan jadi sinetron yang berbeda dari sinetron-sinetron SinemArt lain yang telah tayang di SCTV. Sinetron yang juga dibintangi oleh artis cantik Jessica Mila itu, kata David, adalah sinetron bergenre pure action.

Baca juga:

Bahkan, secara kualitas pemain atau tokohnya, David ingin membuat sosok Stefan di sinetron Suci Dalam Jiwa seperti Donnie Yen di film Ip Man (2008). “Kalau boleh membandingkan, saya maunya bisa kayak seperti (film) Ip Man,” ujarnya.

David berjanji Suci Dalam Jiwa akan menyuguhkan sebuah tontonan yang benar-benar menampilkan adegan-adegan laga, tidak dibumbui dengan drama yang lebay. David tidak ingin Suci Dalam Jiwa jadi sinetron laga yang “mendadak drama” pada episode-episode selanjutnya.

“Selama ini banyak sinetron yang awalnya action, tapi satu-dua episode berubah jadi drama. Kami nggak mau kayak gitu. Jadi betul-betul harus matang,” tegasnya.

Dengan standar kualitas yang setinggi itu, tak heran bila proses syuting Suci Dalam Jiwa tidak secepat sinetron-sinetron lain. David menuturkan, dirinya sendiri sebenarnya sudah tidak tahan ingin merilis Suci Dalam Jiwa. “Kalau besok bisa (tayang), ya besok langsung tayang,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan