Stefan William Didukung Celine Evangelista Istrinya Main Sinetron Lagi

Written by on Des 26, 2016 - Twitter Email
Celine Evangelista dan Stefan WilliamCeline Evangelista dan Stefan William / Instagram

Advertisements

Celine Evangelista, istri Stefan William, beberapa hari belakangan disebut-sebut jadi alasan utama Stefan mundur dari sinetron Anak Jalanan RCTI. Rumor yang beredar, Stefan hengkan dari Anak Jalanan karena ingin fokus mengurus keluarga dan dua anaknya dari pernikahan Celine sebelumnya.

Ditanya tanggapannya tentang keputusan Stefan tinggalkan sinetron Anak Jalanan, Celine mengaku mendukung apapun keputusan Stefan. Celine menyebut hengkangnya Stefan dari Anak Jalanan adalah keputusan paling baik untuk kondisi mereka saat ini.

“Aku ingin melihat Stefan bahagia saja, ini (mundurnya Stefan dari Anak Jalanan) keputusan yang paling bagus untuk sekarang ini,” ujar Celine, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 26 Desember 2016.

Menariknya, Celine juga mengeluarkan pernyataan yang seperti menyiratkan sang suami akan bermain di sinetron lain dalam waktu dekat ini. Celine mengaku tak masalah bila sang suami kembali terjun ke dunia sinetron asal dia bahagia dan senang menjalaninya.

Advertisements

“Saya mendukung apapun yang dilakukan Stefan, mau dia syuting Anak Jalanan atau sinetron lain, yang penting Stefan senang menjalankannya,” ujar mantan istri Dirly Idol itu.

Sembari menunggu Stefan main sinetron lagi, Celine dan Stefan berencana untuk merintis bisnis di bidang produk kecantikan. “Kami berencana mau membuat produk kecantikan dengan nama Stefan-Celine, mudah-mudahan bisa terealisasi pada tahun 2017 nanti, puji Tuhan rezeki kami makin banyak setelah menikah,” tandasnya.

Stefan memang belakangan dikabarkan tak hanya meninggalkan sinetron Anak Jalanan, tapi juga SinemArt, production house (PH) yang menaunginya selama ini. Stefan disebut-sebut telah pindah PH ke Mega Kreasi Films dan akan main sinetron lagi pada Januari 2017.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑