Stefan William Main Anak Langit Pengganti Ammar Zoni, Fans Protes

Oleh: - 12 Juli 2017  |

Instagram

Stefan William Anak Main Langit SCTV
Stefan William Anak Main Langit SCTV (Instagram)

Usai Ammar Zoni dipecat dari sinetron Anak Langit SCTV, SinemArt disinyalir telah menemukan penggantinya. Adalah Stefan William, artis yang disebut-sebut bakal menggantikan Ammar sebagai bintang utama di sinetron unggulan SCTV tersebut.

Kabar Stefan menggantikan Ammar semakin menguat tatkala akun Instagram resmi Anak Langit, @anaklangit.official, mengunggah foto yang memperlihatkan Stefan bersama pemain lain. Dalam foto yang diunggah pada Selasa, 11 Juli 2017 itu, tertulis caption “Anak Langit“.

Di foto itu, Stefan terlihat duduk bersila di samping Ranty Maria, pasangan Ammar di Anak Langit. Selain Ranty, di foto tersebut juga ada beberapa pemain lain, seperti Caesar Hito, Raya Kitty, Nasya Marcella, dan juga Marcella Daryanani.

Baca juga:

Sayangnya, keputusan SinemArt memasukan Stefan di Anak Langit disambut skeptis oleh para fans. Bahkan, banyak fans yang mengaku kecewa lalu memproklamirkan diri tak akan menonton sinetron Anak Langit lagi karena Stefan jadi bintang utamanya.

“Fix jd males buat nonton anak langit klu peranya steveen .emg gda yg lain apa yaa … Zebellll,” tulis fans dengan akun Instagram @aira.desy. “Uhhh tambah males nonton kalau diganti sama si boy,” timpal @_elmasftri. “knpa mesti orang itu, jadi malez nonton,” ujar @arsyila0916.

Akbar Bhakti, sutradara Anak Langit, saat ditemui wartawan masih enggan menjelaskan secara rinci kelanjutan cerita Anak Langit pasca ditinggal Ammar. Dia hanya menyebut akan ada kejutan pada episode Anak Langit yang tayang beberapa hari ke depan.

“Wah, belum tahu tuh. Kita lihat ajalah ke depannya bagaimana. Tunggu kejutan 1 atau 2 hari ini. Pokoknya ada kejutan. Kalau saya bocorin enggak surprise donk. Nonton aja. Pokoknya ada kejutan lah,” ungkap Akbar, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 12 Juli 2017.

Menarik untuk ditunggu kejutan apa yang akan disuguhkan sinetron Anak Langit dalam beberapa hari ke depan. Apakah kehadiran Stefan dan kejutan yang dibilang sang sutradara bisa menaikan rating Anak Langit? Seperti diketahui, belakangan performa rating Anak Langit cenderung menurun.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan