Stefan William Pensiun dari Anak Jalanan RCTI, Pemain Lain Sedih

Written by on Des 20, 2016 - Twitter Email
Gerald Yohanes dan Mezty MezGerald Yohanes dan Mezty Mez / Instagram

Keputusan Stefan William untuk keluar dari sinetron Anak Jalanan RCTI per hari ini, Selasa, 20 Desember 2016, tak hanya membuat para penggemar sinetron Anak Jalanan sedih, tapi juga para pemain lain.

Mezty Mez, pemeran Miss Devi di sinetron Anak Jalanan, sempat nangis karena kepergian Stefan. Mantan member girlband 7icons itu mengaku terbawa perasaan (baper) ketika melihat adegan terakhir tokoh Boy (Stefan) di Anak Jalanan, dimana Boy diceritakan pindah ke Singapura.

Mezty melihat adegan tersebut begitu nyata, seperti teman yang benar-benar akan pergi. “Nangis, sedihlah pasti, terbawa alur cerita kan. Sedih, ibaratnya teman mau pergi,” ungkap Mezty dalam tayangan Intens RCTI episode Selasa, 20 Desember 2016.

Mezty mengatakan, semua pemain pasti sedih mendapati Stefan pergi dari sinetron Anak Jalanan RCTI. Pasalnya, hubungan antara pemain sinetron Anak Jalanan sangat dekat, bahkan saling mengenal karakter masing-masing. “(Kami) Sudah keluarga banget, sudah tahu lah karakter masing-masing,” ujarnya.

Sementara itu, hal senada juga diungkapkan oleh Gerald Yohanes Putra, pemaran Haikal yang juga kekasih Mesty di kehidupan nyata. Gerald sedih atas kepergian Stefan lantaran persahabatan tokoh Boy dan Haykal tak hanya terjadi di depan kamera, tapi juga di luar akting. “Sosok Boy buat Haykal sudah sahabat dekat,” kata Gerald.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑