Stefan William Percaya Anak Jalanan RCTI Makin Bagus Tanpa Dirinya

Written by on Des 24, 2016 - Twitter Email
Stefan William - Boy Anak Jalanan Stefan William – Boy Anak Jalanan / Instagram

Advertisements

Keputusan Stefan William untuk hengkang dari sinetron Anak Jalanan per 20 Desember 2016 lalu mengagetkan banyak pihak. Bagaimana tidak, tak bisa dipungkiri sosok Boy yang diperankan Stefan di Anak Jalanan punya andil besar atas kesuksesan sinetron tersebut merajai rating TV tanah air selama setahun belakangan.

Meski begitu, keputusan telah diambil, semua pihak mau tidak mau harus menghargai keputusan Stefan. Ditemui di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, baru-baru ini, Stefan mengaku tidak akan melupakan sinetron Anak Jalanan begitu saja.

Stefan tak manampik fakta bahwa berkat sinetron Anak Jalanan dirinya bisa meraih kesuksesan serta pencapaian-pencapaian luar biasa. “Sudah banyak pencapaian yang saya terima selama berada di Anak Jalanan,” ungkap Stefan, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 24 Desember 2016.

Advertisements

Tak hanya suka, Stefan mengaku juga banyak mengalami duka atau rintangan selama menjalani syuting Anak Jalanan. Stefan berharap karirnya di dunia sinetron tanah air tetap moncer pasca hengkang dari Anak Jalanan. “Banyak rintangan juga, tetapi semoga makin hari pekerjaan saya lancar,” harapnya.

Lebih jauh, Suami artis Celine Evangelista itu menyebut para penggemar setianya tidak protes atas pilihannya pergi dari sinetron Anak Jalanan. “Penggemar setia dengan saya, mereka mendukung keputusan saya untuk keluar dari Anak Jalanan,” terang Stefan.

Tidak lupa Stefan mendoakan sinetron Anak Jalanan tetap bisa sukses sepeninggalnya. Stefan percaya Anak Jalanan akan bisa makin sukses dan menarik tanpa dirinya. “Sesuatu yang baik untuk Anak Jalanan ada di depan mata, saya percaya Anak Jalanan terus maju dan makin bagus ceritanya,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑