Stefan William Pindah RCTI Main Sinetron Bareng Ranty Maria?

Oleh: - 9 April 2022  |

Instagram

Anrez, Angga, dan Stefan
Anrez, Angga, dan Stefan (Instagram)

Bersamaan dengan kabar resmi bergabungnya Ammar Zoni di sinetron Ikatan Cinta RCTI, beredar rumor yang menyebut aktor Sinemart/SCTV lain yang tak kalah beken turut menyeberang ke MNC Pictures/RCTI. Adalah Stefan William, bintang Sinemart yang disebut-sebut telah pindah ke MNC Pictures tersebut.

Rumor bergabungnya Stefan ke MNC Pictures mengemuka usai ia kedapatan berfoto bersama Anrez Adelio, Angga Putra, dan beberapa aktor pemain Anak Jalanan: A New Beginning, sinetron MNC Pictures yang tayang di GTV. Banyak warganet menduga Stefan bakal bergabung sebagai pemain baru di sinetron tersebut.

Seperti diketahui bersama, Anak Jalanan: A New Beginning merupakan remake dari sinetron Anak Jalanan RCTI yang sukses rajai tangga rating medio 2015-2016 silam. Stefan adalah bintang utama sinetron tersebut, dipasangkan dengan aktris cantik Natasha Wilona yang saat itu masih menjadi kekasihnya.

Karakter Boy dan Reva yang Stefan mainkan bersama Wilona di Anak Jalanan kala itu sangat populer, tak hanya di kalangan orang dewasa atau remaja pemirsa televisi, tapi juga anak-anak. Sementara pada versi remake-nya yang tayang di GTV, tokoh Boy diperankan oleh Anrez, sedangkan karakter Reva dimainkan Ersya Aurelie.

Ada beberapa hal yang boleh dibilang agak meragukan terkait rumor bergabungnya Stefan di sinetron Anak Jalanan: A New Beginning. Pertama, Anak Jalanan: A New Beginning “hanya” sinetron yang tayang di GTV, bukan RCTI, apakah Stefan yang biasa mendapat peran utama di sinetron sukses itu akan “downgrade“.

Kedua, kalaupun Stefan benar-benar jadi bermain di Anak Jalanan GTV, peran apa yang akan dia dapatkan? Apakah hanya peran pembantu yang membayangi Anrez dan Ersya? Menurut hemat kami, MNC Pictures tidak akan menyia-nyiakan potensi yang ada pada diri Stefan dengan “menitipkannya” di Anak Jalanan GTV.

Baca juga:

Stefan William dan Ranty Maria
Stefan William dan Ranty Maria (Instagram)

Sementara itu, @sinemart.dramaseries yang merupakan salah satu akun fan base Sinemart di Instagram baru-baru ini berikan bocoran bahwa Stefan bakal dibuatkan sinetron sendiri oleh MNC Pictures. Akun tersebut mengatakan Stefan akan dipasangkan dengan Ranty Maria di sinetron perdananya bersama MNC Pictures.

“Terimakasih karena sudah terlibat di beberapa project Sinemart 2013-2017 (RCTI) dan 2017-2021 (SCTV). Sukses ya dengan PH baru yaitu MNCP dengan lawan main Ranty Maria.” tulis @sinemart.dramaseries. Ranty sendiri kini sedang tidak membintangi sinetron apa pun usai Putri untuk Pangeran tamat.

Apakah rumor yang dilontarkan akun @sinemart.dramaseries itu valid? Bila melihat nama Ranty yang disebut-sebut bakal dipasangkan dengan Stefan di sinetron baru, bisa jadi valid lantaran skenario tersebut lebih “make sense” ketimbang menjadikan Stefan “pelayan” Anrez dan Ersya di sinetron Anak Jalanan GTV.

Ranty juga merupakan mantan artis Sinemart yang telah hijrah ke MNC Pictures pada 2019. Dia terbilang sukses bintangi beberapa sinetron MNC Pictures, seperti Cahaya Terindah (2019) dan Putri untuk Pangeran (2020-2022). Menarik untuk ditunggu, benarkah MNC Pictures akan mempertemukan keduanya?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan