Stefan William Sebut Boy SCTV Lebih Seru dari Anak Jalanan RCTI

Oleh: - 21 April 2017  |

Instagram

Stefan William di Sinetron Boy SCTV
Stefan William di Sinetron Boy SCTV (Instagram)

Rasa rindu Stefan William pada sinetron Anak Jalanan RCTI pasti sudah terobati oleh kehadiran sinetron Boy SCTV. Bagaimana tidak, di sinetron tersebut, Stefan kembali memerankan tokoh cowok ganteng bernama Boy, nama yang sama dengan tokoh yang dimainkannya di Anak Jalanan.

Kendati begitu, sinetron Boy di mata Stefan punya banyak berbedaan dibanding Anak Jalanan. Stefan pun tak ragu menyebut aktivitas syuting sinetron Boy jauh lebih seru ketimbang Anak Jalanan. Stefan merasa proses syuting Boy lebih seru karena adegan berkelahinya lebih banyak.

“Seru. Seru banget. Sinetron sebelumnya kan fighting-nya kurang, nggak terlalu gimana. Karena ada motor dan sekarang fighting full, jadi ya keren sih,” cerita Boy seperti dikutip dari Wowkeren.com, Jumat, 21 April 2017.

Baca juga:

Walau menyebut aktivitas syuting sinetron Boy lebih seru, Stefan tidak menampik bahwa syuting Boy juga menguras lebih banyak energinya. Namun, Stefan tetap bisa menikmati proses syuting di tengah kelelahannya. “Capai sih capai, tapi kita menikmati,” ujarnya.

Pernyataan Stefan pun diamini oleh sang sutradara sinetron Boy, Akbar Bhakti. Pria yang juga menahkodai Anak Jalanan RCTI itu sempat bertanya pada Stefan tentang kondisinya usai beradegan fighting. “Saya nanya juga, ‘Gimana, Pam, capai nggak?’. Dia (Stefan) bilang, ‘Ya, capai, tapi asyik sih.’,” ujar Akbar.

Menjalani syuting sinetron yang banyak menampilkan adegan laga, tentu saja para pemain sinetron Boy rawan mengalami cedera. Stefan sendiri sempat mengalami luka memar di beberapa bagian tubuhnya karena insiden terpukul dan tertendang saat beradegan fighting.

“Cedera sih ya ada. Mungkin ya memar-memar karena kan adegan fighting nggak mungkin mulus-mulus aja. Pasti memar ada,” tutup Stefan.

Sinetron Boy belakangan memang menarik perhatian pemirsa TV.  Sinetron yang juga dibintangi artis cantik Jessica Mila itu sempat menjungkalkan Dunia Terbalik RCTI dari puncak singgasana rating TV tanah air lewat episode perdananya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan