Stefan William Tinggalkan Anak Jalanan RCTI, Manajer Ungkap Alasannya

Written by on Des 24, 2016 - Twitter Email
Stefan WilliamStefan William / Instagram

Advertisements

Alasan hengkangnya Stefan William dari sinetron Anak Jalanan RCTI hingga sekarang masih belum terungkap secara jelas. Tak pelak, rumor tentang alasan Stefan hengkang pun terus bermunculan, mulai dari larangan sang istri, Celine Evangelista, hingga ketidakpuasan Stefan atas berkurangnya porsi kemunculan tokoh Boy.

Seperti diketahui bersama, beberapa waktu belakangan, tokoh Boy Wirawan yang diperankan Stefan jadi jarang muncul usai dia menikah dengan Celine. Rumor yang berkembang, Stefan kurang puas mendapati fakta seperti itu dan memutuskan untuk keluar.

Ketika hal tersebut dikonfirmasi ke manajernya, Agung Saputra, dia membantahnya. Menurut Agung, Stefan tidak mungkin ngambek hanya karana masalah seperti itu. Agung menyebut Stefan keluar karena sudah merasa puas menjalani syuting sejak Oktober 2015 silam.

“Sudah 1,5 tahun dia di Anak Jalanan, dengan rutinitas yang sama, 750 episode. Sudah cukuplah,” ungkap Agung sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Jumat, 23 Desember 2016.

Advertisements

Menariknya, Agung juga memberikan bocoran fakta menarik terkait keluarnya Stefan dari Anak Jalanan. Agung menyebut dirinya beserta manajemen artis yang menaungi Stefan pada awalnya sempat mencegah Stefan keluar dari Anak Jalanan.

“Semua memang penuh pertimbangan. Dari manajemen sudah mencegah (Stefan hengkang dari Anak Jalanan). Apalagi masuk di program rating nomor 1 kan susah,” terang Agung.

Setelah Stefan dan manajemennya melakukan diskusi, akhirnya manajemen paham bahwa seoarang artis berhak untuk menentukan pilihannya sendiri terkait masa depan kariernya. “Cuma setelah dipikir, ya sudah (itu keputusan Stefan sendiri),” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑