Stella Cornelia dan Fendy Chow Nikah Bulan Juli 2017, Tanggal 20an

Written by on Jun 11, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Stella Cornelia dan Fendy ChowStella Cornelia dan Fendy Chow / Instagram

Setelah resmi dilamar Fendy Chow pada hari Natal 2016 silam, artis cantik Stella Cornelia akan dinikahi sang tunangan dalam waktu dekat ini. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 6 Juni 2017, Fendy membocorkan bulan pernikahannya dengan Stella.

Fendy juga menyebut persiapan pernikahannya sudah sampai 90 persen. “Jadi bakal nikah bulan Juli dan persiapan sudah 90 persen. Yang 10 persen paling tinggal finishing dekorasi dikit-dikit saja. Baju tinggal sekali fitting lagi,” kata Fendy sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Minggu, 11 Juni 2017.

Cowok 28 tahun itu menuturkan, pernikahannya dengan Stella pada awalnya akan digelar di Bali agar lebih sakral. Namun karena faktor anak pertama dan juga banyak keluarga yang berdomisili di Jakarta, pernikahan itu akhirnya diputuskan digelar di ibu kota.

“Di Jakarta, bulan Juli, tanggal 20-an lah. Kita pengennya di Bali yang lebih private ya, tapi karena keluarga juga kita berdua sama-sama anak pertama jadi ya sudah deh di Jakarta saja,” terang Fendy.

Fendy dan Stella juga telah bersepakat bahwa prosesi pernikahannya akan digelar dengan tema perpaduan international wedding dan adat lokal. Tidak lupa, pernikahan Fendy dan Stella juga akan disertai upacara pemberkatan di gereja.

“Kita temanya lebih ke international wedding saja sih. Ada sih, pernikahan tetap berdasarkan adat keluarga. Nanti juga ada pemberkatan gereja sama seremoni gitu lah,” lanjutnya.

Lebih jauh Fendy mengaku dirinya saat ini bahagia karena hampir menyelesaikan seluruh proses persiapan pernikahannya. “Senang juga akhirnya prosesnya sudah dilewatin, kemarin sudah capek-capek pengen cepat kelar,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, sebelum memantapkan hatinya untuk meminang Stella, Fendy lama berpacaran dengan seorang wanita asal Korea Selatan bernama Piwoori Chang. Sayang, hubungan yang telah mereka bina selama empat tahun kandas pada pertengahan tahun 2016 silam.

 

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑