Stella Cornelia Dinikahi Fendy Chow, Nabilah dan Melody JKT48 Terharu

Oleh: - 24 Juli 2017  |

Instagram

Nabilah, Sonia, dan Melody JKT48
Nabilah, Sonia, dan Melody JKT48 (Okezone.com)

Minggu, 23 Juli 2017 kemarin, mantan member idol group JKT48, Stella Cornelia, resmi dinikahi aktor ganteng Fendy Chow. Dalam pernikahan yang digelar di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat itu, Stella menjadikan beberapa member JKT48 sebagai pengiring pengantin.

Member JKT48 yang dipilih Stella jadi pengiring pengantin adalah Sonia Natalia sang adik kandung, Nabilah Ratna Ayu Azalia, dan Melody Nurramdhani Laksani. Kepada media, Nabilah mengaku senang sekaligus terharu mendapati mantan rekannya di JKT48 itu telah menikah.

“Kami ikut sedih dan terharu. Sekaligus enggak menyangka kalau Stella akhirnya menikah,” ungka Nabilah sebagaimana diwartakan Okezone.com, Minggu, 23 Juli 2017.

Baca juga:

Hal senada juga diungkapkan oleh Melody yang menyebut pernikahan adalah salah satu momen sakral dalam kehidupan manusia. “Seneng sih, karena menikah kan sesuatu yang sakral ya. Itu adalah janji sepasang manusia di hadapan Tuhan. Aku mendukung mereka sepenuhnya,” kata Melody.

Wanita kelahiran Bandung, 24 Maret 1992 itu terharu ketika melihat Stella dan Fendy mengucapkan janji suci pernikahan.”Saat dia tadi mengucapkan janji pernikahan, lalu meminta maaf kepada orangtua, itu benar-benar mengharukan. Saya turut berbahagia untuk Stella dan Fendy,” ujarnya.

Tak mau kalah dengan Nabilah dan Melody, Sonia pun turut mengungkapkan kesannya atas pernikahan sang kakak. Sonia mengaku sedih saat melihat Stella dipersunting seorang pria, padahal Sonia merasa biasa saja pada beberapa hari menjelang pernikahan sang kakak.

“Dari kemarin sebenernya masih biasa saja. Tapi begitu tadi melihat dia mengucapkan janji pernikahan baru terasa sedih,” ujar Sonia.

Sekadar diketahui, pernikahan Stella dan Fendy ini digelar tepat setahun dari tanggal mereka jadian. Hubungan Stella dan Fendy sendiri baru terungkap ke publik pada Oktober 2017 silam. Sebelum dengan Stella, Fendy menjalin hubungan cukup lama dengan gadis korea bernama Piwoori Chang.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan