Stella Cornelia Mantan JKT48 Tidak Takut Kulitnya Jadi Hitam Demi Film

Written by on Mar 25, 2016 - Twitter Email
Stella CorneliaStella Cornelia / Instagram

Advertisements

Tidak banyak mantan member JKT48 yang bisa sukses berkarir di dunia hiburan selepas mereka keluar dari JKT48, satu dari sedikit yang sukses tersebut adalah Stella Cornelia. Memilih musik sebagai jalur utama berkarir di dunia hiburan, Stella malah belakangan aktif sebagai pemain film.

Hingga sekarang, setidaknya ada empat judul film yang telah dia bintangi, seperti Remember When (2014), Kukejar Cinta ke Negeri Cina (2014), Bidadari Terakhir (2015), dan yang akan segera tayang di bioskop berjudul Raksasa dari Jogja (2016).

Tak sampai di situ saja, saat ini Stella sedang bersiap untuk menjalani proses produksi film terbaru dia, Raja MOP. Film ini terbilang unik lantaran mengambil lokasi syuting di beberapa kota di Papua, antara lain di Merakue, Jayapura, Biak, Sorong, dan Raja Ampat.

Ditemui di ITC Roxy Mas, Jakarta Barat, Rabu, 23 Maret 2016, Stella menyebut Raja MOP adalah film bergenre komedi yang mengangkat cerita kehidupan orang Papua. “Selain cerita komedi, Super MOP juga akan mengangkat Papua sendiri. Bukan cuma keindahan alamnya, tapi juga masyarakatnya,” kata Stella.

Advertisements

Syuting film Raja MOP merupakan pengalaman pertama cewek 21 tahun itu ke Papua. “Ini akan jadi pengalaman pertama aku ke Papua,” ujar Stella, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 25 Maret 2016.

Stella memberi bocoran bahwa lokasi syuting film Raja MOP sebagian besar berada di pantai. Dia pun mengaku sudah siap menghadapi panasnya lokasi syuting dan juga tidak takut kulitnya berubah jadi hitam karena terpapar sinar matahari terus menerus.

“Stok vitamin pasti. Kalo panas, item, ya sudah lah.udah siap item. Tapi siapin sunblock juga sih,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑