Still 17 NET, Shin Hye Sun Kecelakaan, Yang Se Jong Trauma Berat

Oleh: - 7 September 2020  |

Instagram

Yang Se Jong dan Shin Hye Sun di Still 17
Yang Se Jong dan Shin Hye Sun di Still 17 (Youtube)

Drama Korea (drakor) Still 17 ditayangkan NET mulai besok Selasa, 8 September 2020, pukul 17.00 WIB. Bakal tayangnya drama yang dibintangi Shin Hye Sun dan Yang Se Jong itu diumumkan NET melalui salah satu postingan terbaru di akun Instagram mereka.

“Perdana di TV kamu!! STILL 17. Mr. Gong, Seo Ri, Jennifer & Yo Chan harus banget kamu tungguin, mulai Selasa 8 September jam 17.00 WIB,” tulis NET dalam caption video promo yang diunggah pada akun @netmediatama, Sabtu, 5 September 2020.

Sebagaimana tersurat dalam judulnya, Still 17 merupakan drama Korea yang mengusung cerita seorang wanita terjebak di usia 17 setelah mengalami koma selama 13 tahun. Wanita tersebut adalah When Woo Seo Ri yang diperankan Shin Hye Sun.

Baca juga:

Dikisahkan Woo Seo Ri koma setelah mengalami sebuah kecelakaan di bus yang ditumpanginya. Saat dia bangun dari komanya pada 13 tahun setelahnya, kecerdasan ataua sikap mental yang ia rasakan masih sama seperti saat-saat sebelum kecelakaan.

Dengan kata lain, meski secara usia Woo Seo Ri sudah menginjak 30 tahun, ia tetap merasa seperti seorang gadis SMA. 13 tahun silam Woo Seo Ri bercita-cita jadi pemain biola yang hebat, maka saat ia bangun dari koma ia kejar lagi impiannya itu.

Drakor Still 17 Tayang di NET
Drakor Still 17 Tayang di NET (Instagram)

Sementara itu di sisi lain ada seorang desainer interior tampan bernama Gong Woo Jin (Yang Se Jong) yang mengalami trauma masa lalu hingga tak ingin menjalin hubungan serius dengan wanita. Woo Seo Ri dan Gong Woo Jin bertemu lalu saling jatuh cinta.

Rupanya antara Woo Seo Ri dan Gong Woo Jin sudah saling jatuh cinta sejak 13 tahun silam. Bahkan trauma yang dialami Gong Woo Jin selama 13 tahun belakangan ternyata berhubungan dengan kecelakaan yang membuat Woo Seo Ri koma.

Kecelakaan yang dialami Woo Seo Ri dulu terjadi ketika ia dan Gong Woo Jin sedang akan berkencan. Kencan mereka itu gagal setelah Gong Woo Jin tiba-tiba turun dari bus sebelum Woo Seo Ri sempat memberikan hadiah gantungan kunci kesayangannya.

Gantungan kunci yang akan diberikan Woo Seo Ri itu sebenarnya nyangkut ke tas Gong Woo Jin hingga tanpa sengaja terbawa. Gong Woo Jin yang tak tahu gantungan kunci itu untuknya malah coba mengejar bus Woo Seo Ri lalu mendapatinya jadi korban kecelakaan.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Tonton sendiri ya. Di negara asalnya, drakor Still 17 tayang dengan jumlah episode yang relatif banyak, yakni 30. Drama Korea produksi tahun 2018 ini juga dikenal dengan judul 30 But 17 selain Still 17.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan