STJC Tak Jadi Tamat, Pindah Jam Tayang “Keramat” SCTV 17.00 WIB

Oleh: - 15 September 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di STJC
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di STJC (Instagram)

Kabar gembira datang untuk anda para penggemar setia sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV. Setelah beberapa hari lalu hampir dipastikan tamat, bahkan para pemainnya sudah kompak berpamitan, STJC ternyata masih akan tetap tayang.

Tetap tayangnya Siapa Takut Jatuh Cinta di SCTV diketahui lewat unggahan Instagram Stories Verrell Bramasta dan Aditya Zoni, pemeran tokoh Vino dan Revan. Mereka mengumumkan STJC akan tayang dengan jam tayang baru mulai Senin, 17 September 2018.

“New Alvino Adijaya. Mulai senin (16/9) jam 5 sore di @sctv,” tulis Verrell akun @bramstavrl, Kamis, 13 September 2018. “New Siapa Takut Jatuh Cinta. Only on SCTV 17:00 WIB 16 September 2018,” ujar Aditya di akun @real_aditya1.

Baca juga:

Dalam unggahan Instagram Stories mereka juga memperlihatkan tokoh Vino dan Revan bakal memiliki penampilan baru. Khusus untuk Vino, penampilan terbarunya kini lebih mirip Dao Mingsi di Meteor Garden 2018 yang diperankan Dylan Wang.

STJC Tidak Jadi Tamat
STJC Tidak Jadi Tamat

Seperti diketahui bersama, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta awalnya sempat akan mengadaptasi cerita Meteor Garden, sama dengan sinetron STJC versi 2000an. Meteor Garden 2018 sendiri saat ini juga sedang tayang di SCTV.

Sebagaimana telah disebut di muka, STJC dalam beberapa hari belakangan hampir dipastikan tamat setelah para pemainnya berpemitan di akun media sosial. Siapa Takut Jatuh Cinta memang terbilang layak tamat karena rating-nya tidak stabil.

STJC yang pernah merajai rating saat awal-awal penayangannya pada akhir 2017 silam, belakangan ini kerap terlempar dari 10 besar. Padahal, jam tayang STJC terbilang ideal, yakni di prime time pukul 18.00 WIB.

Namun beruntung, STJC diberikan kesempatan kedua oleh SCTV dengan memundurkan jam tayangnya. Siapa Takut Jatuh Cinta bakal menggusur Aca Aca Nehi Nehi, sinetron komedi yang sebelumnya jadi penghuni slot tayang tersebut.

Keputusan SCTV untuk mengubah jam tayang STJC ketimbang menamatkannya boleh dibilang tepat. Pasalanya, Aca Aca Nehi Nehi rating-nya buruk, tentu bakal lebih baik bila diganti sinetron yang sudah memiliki penggemar setia seperti STJC.

STJC pun secara resmi akan jadi penghuni baru slot tayang “keramat” SCTV. Seperti diketahui, slot tayang SCTV pukul 17.00 WIB selama ini dikenal keramat karena banyak sinetron yang tayang pada jam tersebut tumbang alias gagal bersaing di tangga rating.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan