STJC Tamat, Cinta Suci Irish Bella dan Ammar Zoni Jadi Pengganti?

Oleh: - 13 September 2018  |

Instagram

Siapa Takut Jatuh Cinta Tamat
Siapa Takut Jatuh Cinta Tamat

Kabar tamatnya sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV yang menyeruak belakangan ini rupanya bukan isapan jempol belaka. Para pemain STJC sejak 2-3 hari lalu kompak mengunggah postingan di Instagram yang menyiratkan STJC segera tamat.

Mereka mengunggah postingan dengan nada perpisahan, mulai dari Natasha Wilona, Ersya Aurel, Windy Wulandari, dan Adam Jordan. “My teammates are the best. Teamwork makes the dream work. STJC squad,” tulis Wilona di akun @natashawilona12.

“Here’s to a brand new family. And hundreds of memories we made together. Thank you for being a part of my life. For going through thick and thin for the past 1 year!,” tulis Ersya mengawali postingannya di akun @ersyaurel.

Baca juga:

“We’ve had happy moments, also sad ones. But that’s what made us what we are today. I’m gonna miss you guys, and hope we can meet again in future projects. Thanks for the memories, STJC!,” lanjut gadis cantik kelahiran 7 Juni 2000 itu.

“Dalam setiap perjumpaan, pasti ada perpisahan..Dengan segala kerendahan hati Mohon maaf atas segala kekurangannya.. Terima Kasih utk seluruh perhatian, dukungan dan doa.. Kalian smuanyaaaahhh. LOVE -RaniAdijaya-,” kata Windy.

Sementara itu, pesan perpisahan yang ditulis Adam Jordan relatif singkat. Pemeran tokoh Marco di STJC tersebut mengucapkan terima kasih pada para penonton. “Guys.. makasih ya sudah setia nonton stjc selama ini,” tulisnya di akun @adam_jordanreal.

Cinta Suci Tayang Ganti STJC
Cinta Suci Tayang Ganti STJC (Lautanindonesia.com)

Kabarnya, SCTV sudah mempersiapkan sinetron baru pengganti Siapa Takut Jatuh Cinta. Masih sama dengan sebelum-sebelumnya, sinetron baru yang disebut-sebut bakal menggantikan STJC masih diproduksi oleh Sinemart dan bakal memiliki judul Cinta Suci.

Sinetron baru tersebut menghadirkan Irish Bella dan Ammar Zoni sebagai bintang utama. Cinta Suci juga bakal dibintangi oleh pasangan Jonas Rivanno dan Asmirandah, dua artis beken Sinemart yang telah lama break dari dunia sinetron.

Irish dan Ammar sudah mengumumkan tanggal tayang sinetron Cinta Suci melalui video Instagram Stories Cut Keke, artis lawas yang turut bermain di Cinta Suci. Irish menyebut Cinta Suci bakal tayang perdana pada Senin, 17 September 2018.

“Hi guys, Cinta Suci tayang 17 September lho. Nonton ya,” kata Irish dalam video yang direkam di lokasi syuting Cinta Suci. “Iyap, di SCTV,” timpal Ammar yang pada video tersebut juga berada di lokasi.

Meski pada video Irish-Ammar yang diunggah Cut Keke belum terungkap jam tayang Cinta Suci, namun pada forum diskusi dunia televisi Lautanindonesia.com ada seorang member yang menyebut Cinta Suci akan tayang pukul 17.30 alias benar menggantikan STJC.

“Kalo gak ada perubahan tayang 17 september 2018 jam 17.30 wib, huhuhuhuhu gak bisa nonton jam segitu kenapa bukan jam 8 ,” tulis salah satu forumer Lautanindonesia.com dengan akun @renggachibells, Rabu, 12 September 2018.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan