STJC Tamat Diganti ‘Cinta Misteri’ Febby Rastanty dan Megan Domani?

Oleh: - 24 Oktober 2018  |

Instagram

Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Tamat
Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Tamat

Untuk kesekian kali, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV dikabarkan segera tamat. Kabar tamatnya STJC kini mencuat lagi setelah beredar bocoran skenario episode terakhir sinetron tersebut di media sosial.

“VINO: Buat kita!! Semoga kita semua terus diberkahi ALLAH dengan kesehatan, kebahagiaan, keberhasilan, dan persahabatan yang langgeng sampai selama-lamanya. CHEERSS!!,” demikian tertulis dalam bocoran skenario episode terakhir STJC yang diunggah akun @ryanstevy6575, Rabu, 24 Oktober 2018.

Dugaan tamatnnya STJC semakin kuat tatkala, Natasha Wilona, pemeran tokoh utama Laras di STJC mengunggah Instagram Stories bernada perpisahan. Wilona mengucapkan banyak terima kasih pada para fans STJC yang selama ini setia menonton.

Baca juga:

“Terima kasih semua yang udah mendukung STJC selama ini terutama seluruh penonton setia STJC. Perjalanan yang indah dan tak terlupakan. Suatu kebanggaan bisa menjadi keluarga besar STJC dan memerankan Laras Ayuningtyas. By, see you soon,” tulisnya di akun @natashawilona12.

Sebenarnya, kabar tamatnya STJC ini sudah mulai tercium sejak beberapa hari lalu, tepatnya ketika bocoran tanggal dan jam tayang sinetron baru SCTV Cinta Misteri beredar di forum diskusi dunia televisi Lautanindonesia.com (LI).

Tanggal dan Jam Tayang Cinta Misteri
Tanggal dan Jam Tayang Cinta Misteri SCTV (Lautanindonesia.com)

Seorang member LI dengan akun MuhammadImam mengungkap Cinta Misteri akan tayang perdana pada Senin, 29 Oktober 2018. Sinetron itu disebut bakal mengisi slot tayang pukul 17.00 WIB atau dengan kata lain menggusur STJC.

Pada postingannya di LI, MuhammadImam juga mengungkap beberapa fakta menarik tentang sinetron Cinta Misteri, seperti Verrell Bramasta yang tidak jadi bermasin di sinetron ini serta gagalnya tim produksi Misteri Cinta membujuk Rizky Nazar untuk bergabung.

“Mulai 29 Oktober 2018 pukul 5 sore. Castnya cowoknya kuter yakk. Bedak Boy gak jadi. Kerdus Man (Rizky Nazar) di tawari tapi nolak, meski honor di bayar di muka,” tulis MuhammadImam, Senin, 22 Oktober 2018.

Pemain Cinta Misteri SCTV
Pemain Cinta Misteri SCTV (Instagram)

Bila dilihat dari promo video yang telah beredar di media sosial, Cinta Misteri menghadirkan Febby Rastanty sebagai pemaran tokoh utama bernama Kinanti. Sementara Cassandra Lee bakal memerankan tokoh antagonis utama Missel.

Selain Febby dan Cassandra, Megan Domani juga turut bermain sebagai Dinda, tokoh protagonis kedua. Artis-artis muda lain yang tak kalah berbakat juga bermain di sini, seperti Hud Filbert (Hud Al Idrus), Jeremie Moeremans, Bella Nurmala, dan Khalisha Farah Maharani.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan