Suami Dipenjara, Eddies Adelia Jualan Batu Akik Untuk Biaya Hidupnya

Written by on Apr 30, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Eddies AdeliaEddies Adelia / Tribun News

Selasa, 28 April 2015 lalu, di Pengadilan Negeri Jakartan Selatan, artis Eddies Adelia divonis 3 bulan penjara dipotong masa tahanan atas keterlibatannya dalam kasus pencucian uang yang dilakukan sang suami, Ferry Setiawan. Meski begitu, Eddies Adelia tidak akan ditahan karena masa tahanan Eddies sudah melebihi dari tiga bulan.

Meski bisa menghirup udara bebas, namun Eddies mengaku harus putar otak untuk biaya hidupnya karena saat ini sang suami sedang menjalani masa hukuman. Selain itu, harta Eddies dan suami juga disita karena diduga adalah hasil tindak kejahatan.

Eddies mengaku akan menjual koleksi batu akik yang dia miliki untuk menutup biaya hidup selama sang suami masih dipenjara. Wanita 36 tahun itu menuturkan bahwa dirinya mempunyai beberapa koleksi batu akik yang harganya mahal, seperti black opal, kalimaya Banten, black safir, dan anggur Pacitan.

“Saya koleksi batu akik black opal, kalimaya Banten, black safir, anggur Pacitan. Mengingat batu akik lagi booming, kalau ada penawaran tertinggi enggak apa-apa dong. Lumayan buat biaya sehari-hari dan bayar denda” kata Eddies, dikutip dari Tabloid Bintang, Kamis, 30 April 2014.

Eddies mengatakan, saat ini tawaran tertinggi untuk salah satu batu akik yang dia miliki baru menyentuh angka Rp 30 juta, sementara tawaran yang dia harapkan adalah di kisaran Rp 100 juta. Eddies mematok harga ratusan juta bukan tanpa alasan, pasalnya dia mendapati temannya bisa menjual batu akik serupa pada kisaran harga segitu.

“Ada yang nawar 30 juta. Cuma karena teman saya bisa di atas 100 juta, jadi belum saya lepas. Siapa tahu ada yang tawar 100 juta ya,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑