Suami Pengganti ANTV: Laura Theux Diselingkuhi Rifky Balweel

Oleh: - 1 Maret 2022  |

Instagram

Sinetron Suami Pengganti di ANTV
Sinetron Suami Pengganti di ANTV (Youtube)

Sinetron Menolak Talak ANTV telah rampungkan masa penayangannya pada Sabtu, 26 Februari 2022 kemarin. ANTV pun pada hari ini, Selasa, 1 Maret 2022, hadirkan sinetron anyar Suami Pengganti yang bakal isi slot tayang super prime time mereka pukul 19.30 WIB peninggalan Menolak Talak.

“Diangkat dari kisah E-Novel terlaris dengan 134 Juta pembaca. … Saksikan SUAMI PENGGANTI Mulai Malam Ini Selasa, 01 Maret 2022 Jam 19.30 WIB hanya di ANTV #SuamiPenggantiANTV #SuamiPengganti #SinetronKeren” tulis ANTV pada pengumumannya di akun Instagram @antv_official.

Seperti tersurat pada pengumuman ANTV di atas, Suami Pengganti merupakan adaptasi noveltoon, sama seperti dua sinetron ANTV lainnya, Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Cinta di Dalam Perjodohan. Noveltoon karya Mamie Kembar itu tercatat sudah dibaca lebih dari 134 juta pembaca.

Diproduksi Verona Pictures, Suami Pengganti hadirkan sederet aktor dan aktris tenar sebagai pelakon para tokoh utama, seperti Rifky Balweel, Ben Joshua, Laura Theux, dan Rachquel Nesia. Selain mereka berempat ada pula bintang beken lain seperti Helsi Herlinda, Tio Duarte, Denny Martin, dll.

Cerita diawali dari kisah asmara antara Ariana (Laura) dan Galvin (Ben). Setelah lama berpacaran, keduanya memutuskan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Ketika Ariana mengadakan pesta lajang jelang pernikahan, dia malah jadi korban pemerkosaan Choky (Fajar Rezky).

Suami Pengganti ANTV
Suami Pengganti ANTV (Instagram)

Sungguh nahas, keluarga besar Galvin khususnya sang ayah Wijaya (Denny Martin) menganggap kejadian itu sebagai aib, alih-alih berempati pada calon menantunya. Galvin yang selama ini patuh pada orangtuanya pun ikuti keinginan mereka untuk membatalkan pernikahannya dengan Ariana.

Saat Ariana dan keluarga besarnya jatuh dalam kekalutan, datanglah Saka (Rifky) yang mengaku siap menggantikan Galvin sebagai suami pengganti. Demi menyelamatkan nama baik keluarga, Ariana dan orangtuanya menerima solusi yang Saka tawarkan tersebut, keduanya akhirnya menikah.

Baca juga:

Ariana yang awalnya tidak menaruh hati pada Saka mulai bersimpati dan tumbuh rasa cinta seiring kebersamaan mereka. Sayangnya ketika Ariana mulai menyayangi suaminya, Saka berselingkuh dengan Celine (Rachquel Nesia). Celine sendiri sudah pacaran dengan Saka sebelum dia menikah.

Saka memang dikisahkan banyak yang menyukai. Yuna (Nadia Shakira) sahabat dekat Ariana dan Celine serta Sisil (Haviva Rifda) sekretaris pribadinya juga menyukai Saka. Tak pelak rumah tangga Ariana bersama Saka tak akan berjalan mulus, terlebih ketika Choky bebas dari penjara.

Galvin diceritakan sudah nikah dengan Riri (Felicia Amerda), wanita yang sebenarnya hanya mengincar harta keluarga Wijaya. Rumah tangga keduanya sedang diambang perceraian. Galvin menyesali keputusannya dulu yang menuruti permintaan orangtuanya untuk tak jadi nikahi Ariana.

Mengetahui rumah tangga Galvin dan Riri retak, Wijaya meminta mereka liburan ke bali untuk merekatkan hubungan. Ketika keduanya liburan ke bali, pada saat yang sama Saka dan Ariana juga ke Bali untuk liburan. Makin menarik lagi, Celine yang mengetahuan Saka di Bali juga menyusulnya.

Setibanya di bali, Celine minta Saka menemuinya di pantai pada jam satu malam. Saat hendak bertemu Celine di pantai, dia tepergok Gavin hingga terlibat keributan dengannya. Sejak itu Galvin tahu perselingkuhan Saka dengan Celine. Saka pun khawatir kali ini perselingkuhannya terbongkar.

Galvin sepertinya bakal menggunakan fakta perselingkuhan Saka sebagai senjata untuk mengajak Arina balikan. Di tempat lain Choky kini dekati Yuna sebagai jalan untuk bisa bertemu dengan Ariana. Apakah rumah tangga Saka dan Ariana bakal bertahan baik-baik saja? Saksikan sendiri!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan