Suci Dalam Cinta Tamat, My Love My Enemy ‘Megan-Farhan’ Tayang

Oleh: - 26 November 2021  |

Instagram

Sinetron My Love My Enemy SCTV
Sinetron My Love My Enemy SCTV (Vidio)

Sebulan lebih menemani pemirsa SCTV, sinetron unggulan Suci Dalam Cinta SCTV bakal memasuki episode terakhir alias tamat dalam waktu dekat ini. Bakal tamatnya Suci Dalam Cinta terungkap setelah beberapa pemain sinetron tersebut berpamitan di media sosial.

Dalam salah satu unggahan terbarunya di Instagram, Shandy Aulia sang bintang utama mewakili para pemain dan tim produksi ucapkan terima kasih pada para penonton setia Suci Dalam Cinta yang turut membantu sinetron tersebut torehkan prestasi di tangga rating.

“Kami segenap para Pemain, Sutradara dan semua Crew yang terlibat dalam produksi Sinetron Suci Dalam Cinta mengucapkan Terima kasih. Terima Kasih sudah menjadikan sinetron Suci Dalam Cinta tetap pada posisi rating 5 besar hingga di akhir cerita,” tulis @shandyaulia.

Dari sisi rating memang sinetron Suci Dalam Cinta terbilang masih memuaskan, bahkan jadi program dengan rating tertinggi di antara acara-acara SCTV lainnya. Namun begitu, SCTV sepertinya masih belum puas dengan capaian tersebut hingga tetap “membungkusnya”.

Sinetron Suci Dalam Cinta Tamat
Sinetron Suci Dalam Cinta Tamat (Instagram)

SCTV telah siapkan sinetron My Love My Enemy sebagai penghuni baru slot tayang super prime time pukul 19.30 WIB peninggalan Suci Dalam Cinta mulai Rabu, 1 Desember 2021. Artinya, episode terakhir Suci Dalam Cinta mungkin bakal tayang Selasa, 30 November 2021.

Baca juga:

My Love My Enemy sendiri sebenarnya bukan sinetron yang benar-benar baru lantaran sudah ditayangkan di layanan video streaming Vidio sejak 13 November 2021 silam. My Love My Enemy hadirkan Megan Domani dan Farhan Rasyid sebagai bintang utama.

Berbeda dengan Suci Dalam Cinta atau sinetron harian SCTV lain yang tayang di jam prime time, My Love My Enemy merupakan sinetron yang telah merampungkan seluruh proses produksinya. Sinetron tersebut memiliki jumlah episode yang relatif sedikit, hanya 28 saja.

My Love My Enemy adalah sebuah sinetron yang mengusung cerita love–hate relationship. Diceritakan di sebuah sekolah SMA ada siswi pindahan baru bernama Rani (Megan). Di sekolah tersebut, dia bertemu dengan Ilham (Farhan), murid lama yang sejak awal dia benci.

My Love My Enemy Tayang di SCTV
My Love My Enemy Tayang di SCTV (Instagram)

Setiap bertemu ada saja pertengkaran yang terjadi antara Rani dan Ilham. Bahkan Ilham sempat berujar pada Rani bahwa dirinya bakal membuat Rani keluar dari sekolahnya kurang dari satu semester. Rani yang tak gentar pun menantang Ilham untuk buktikan ucapannya itu.

Seiring waktu berjalan pertengkaran dan segala pertemuan intens keduanya membuat mereka sadar bahwa ada benih-benih cinta yang mulai tumbuh. Kedekatan Rani dan Ilham semakin bermakna tatkala keduanya menyadari saat kecil dulu mereka merupakan sahabat dekat.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan