Suci Dalam Jiwa SCTV Pasangkan Stefan William dan Jessica Mila

Oleh: - 10 Maret 2017  |

Instagram

Stefan William dan Jessica Mila
Stefan William dan Jessica Mila (Twitter)

Sempat dikabarkan hijrah ke Mega Kreasi Films, Stefan William ternyata masih jadi artis SinemArt. Bahkan, Stefan kini tengah sibuk syuting sinetron terbaru SinemArt berjudul Suci Dalam Jiwa. Kabar itu terungkap usai muncul akun Instagram @sucidalamjiwasctv.

Akun Instagram @sucidalamjiwasctv diduga kuat merupakan akun resmi sinetron Suci Dalam Jiwa. Dari postingan-postingan yang diunggah @sucidalamjiwasctv, terungkap fakta-fakta menarik tentang sinetron tersebut, mulai dari para lawan main Stefan hingga siapa sutradara dan penulis ceritanya.

Sinetron Suci Dalam Jiwa disutradarai oleh Akbar Bhakti dan naskah ceritanya ditulis Hilman Hariwijaya. Kembali bertemunya Stefan dengan “duet maut” Akbar Bhakti dan Hilman Hariwijaya mengingatkan kita pada kesuksesan Anak Jalanan RCTI yang memakai formula serupa.

Baca juga:

Adapun untuk para pemain lain yang akan jadi lawan main Stefan di Suci Dalam Jiwa antara lain; Bryan Domani, Audi Marissa, Meriam Bellina, Adjie Pangestu, dan si cantik Jessica Mila yang kemungkinan besar akan jadi pemeran utama wanita.

Instagram Suci Dalam Jiwa SCTV
Instagram Suci Dalam Jiwa SCTV

Masuknya nama Jessica Mila dalam jajaran pemain Suci Dalam Jiwa cukup mengejutkan. Pasalnya, beberapa waktu lalu dia diketahui telah hijrah ke MD Entertainment dan disiapkan untuk jadi bintang FTV baru di Trans TV.

Apakah Mila berhasil “dibajak” SinemArt dari MD Entertainment sehingga dia bisa jadi pemeran utama di Suci Dalam Jiwa? Ataukah Mila masih terikat kontrak dengan dua-duanya sekaligus, dalam arti, dia tidak terikat kontrak eksklusif dengan MD Entertainment maupun SinemArt?

Pertanyaan lain yang cukup menggelitik adalah: Akan tayang di slot jam berapa sinetron Suci Dalam Jiwa? Seperti diketahui, slot prime time SCTV sampai hari ini sangat padat, dari sore hingga malam telah terisi Anak Sekolahan, Anak Langit, Orang-orang Kampung Duku, dan Berkah Cinta.

Suci Dalam Jiwa bisa jadi akan menggantikan satu dari empat sinetron yang telah tayang itu. Kemungkinan yang akan tergusur adalah Anak Sekolahan atau Orang-orang kampung duku, mengingat rating dua sinetron itu relatif inferior dibanding dua “saudara” lainnya.

Hingga berita ini ditulis, Jumat, 10 Maret 2017, informasi terkait sinetron Suci Dalam Jiwa relatif minim, belum ada bocoran atau promo sinetron tersebut di akun-akun media sosial resmi SCTV maupun SinemArt. Menarik untuk ditunggu, Apakah Stefan bersama Suci Dalam Jiwa akan kembali merajai rating TV?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan