Sudah Fitting Baju, Jupiter Fortissimo dan Widuri Agesti Gagal Nikah

Written by on Apr 20, 2016 - Twitter Email
Jupiter Fortissimo dan Widuri AgestiJupiter Fortissimo dan Widuri Agesti / Okezone.com

Advertisements

Januari lalu, Jupiter Fortissimo mengaku akan segera menikah dengan kekasihnya, Widuri Agesti. Namun baru-baru ini Jupiter dikabarkan telah memutuskan hubungannya dengan Widuri secara sepihak, yang secara tidak langsung juga membatalkan rencana pernikahannya tersebut.

Ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa, 19 April 2016, Widuri mengaku hubungannya dengan Jupiter sebenarnya belum resmi putus. Widuri meyakini hal tersebut lantaran Jupitar belum memberinya penjelasan apapun sebelum dia tiba-tiba menghilang.

“Kalau aku sih anggapnya masih pacaran ya. Enggak ada ngomong putus atau apa aku anggapnya masih pacaran,” kata Widuri, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 20 April 2016.

Advertisements

Widuri mengaku masih mengharap Jupiter kembali ke pelukannya dan melanjutkan rencana pernikahannya sesuai jadwal yang telah mereka sepakati sebelumnya. “Inginnya dilanjutin lah, ya gimana orang semua sudah disiapin fitting baju juga sudah kelar, tinggal tunggu hari H,” ujar Widuri.

Meski secara tersirat mengakui masih sangat cinta pada Jupiter, Widuri tidak menampik fakta bahwa dirinya juga marah dengan pria yang pernah mengaku gay tersebut. Demi Jupiter, Widuri mengaku sudah melakukan banyak pengorbanan.

“Kecewa banget, aku marah. Aku sudah ngorbanin keluarga dan teman karena aku sama Jupiter ngejauh, ternyata begini oh wow,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑