Sudah Ikut Casting, Cinta Laura Gagal Bintangi Film Star Wars Episode 7

Written by on Jun 16, 2014 - Twitter Email
Cinta LauraCinta Laura / Instagram

Advertisements

Setelah sukses membintangi film After The Dark (The Philosophers), Cinta Laura mencoba peruntunganya dengan mengikuti casing film Star Wars 7, Cinta mengaku dia mendapat kabar akan adanya casting film Star Wars 7 dari emailnya.

“Aku bangga banget diminta ikut casting film itu. Aku dapat kabar buat buat ikutan casting itu lewat email-ku. Ya sekitar enam bulan yang lalu aku casting film Star Wars,” ujar Cinta saat ditemui di Kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (14/6).

Namun keinginan Cinta untuk bermain dalam film Star Wars 7 harus pupus, dia galal dalam casting film tersebut, cinta pun bisa memaklumi kegagalannya tersebut, mengingat saingan Cinta dalam casting tersebut adalah artis-artis yang udah punya nama besar di Hollywood.

Advertisements

“Proud banget diminta casting film itu. Biar nggak dapat, aku tetap ngerasa senang, Di Amerika dapat film itu nggak gampang, prosesnya jauh lebih complicated.” jelas Cinta.

Kegagalanya membintangi film Star Wars 7 tak membuat cinta putus asa, dia malah semakin tertantang hal tersebut dibuktikan Cinta dengan rencananya untuk menetap di New York untuk mempermudah merintis karirnya di Hollywood, seperti dilansir dari Cumicumi.com, Minggu (15/9/2014).

“Udah punya agensi di Amerika, udah tanda tangan kontrak. Agensi ini pernah jadi agen buat salah satu pemain di film STEP UP dan film lain. Di Amerika untuk masalah pekerjaan harus konsultasi dulu dengan agensi,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑