Sudah Resmi Putus, Ochi Rosdiana: Cemal Faruk Pengin Banget Nikah

Written by on Agu 29, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Ochi Rosdiana dan Cemal FarukOchi Rosdiana dan Cemal Faruk / Tabloidbintang.com

Rumor berakhirnya hubungan asmara antara Cemal Faruk dan Ochi Rosdiana akhirnya terjawab. Ochi telah membenarkan dirinya putus dari Cemal saat ditemui di Cibubur, Senin, 28 Agustus 2017 kemarin. Kepada wartawan, Ochi mengaku putus sejak 13 Agustus 2017.

Wanita kelahiran Depok, 24 Januari 1999 itu menyebut ketidakcocokan sebagai penyebab putusnya dia dari Cemal. “Iya. (resmi putus) dari 13 Agustus 2017. Karena belum jodoh aja, tidak ada kecocokan,” ungkap Ochi seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 29 Agustus 2017.

Ochi menuturkan, salah satu ketidakcocokan antara dirinya dengan Cemal adalah pandangan tentang pernikahan. Menurut Ochi, Cemal sudah sangat ingin menikah dalam waktu dekat, sementara dia sendiri belum berpikir tentang pernikahan.

“Ada satu hal yang bikin kami enggak bisa bareng lagi. Dan enggak bisa dipaksakan juga. Ya sebenarnya kan buat aku menuju ke jenjang pernikahan jauh banget. Kalau Cemal kan sudah pengin banget nikah,” terangnya.

Bagi Ochi, perbedaan pandangan tentang pernikahan itu bukan masalah sepele. “Jadi mungkin di samping itu juga kalau hubungan kan selalu ada masalah-masalah kecil. Cuma buat aku, ini sudah enggak bisa di tolerir, ya udah, deh (jalan) masing-masing aja,” katanya.

Bersamaan dengan mencuatnya kabar putus dari Cemal beberapa hari lalu, Ochi diisukan telah move on dan punya pacar baru. Gosip itu muncul usai foto Ochi bersama cowok yang diduga pacar barunya beredar di media sosial.

Terkait hal itu, Ochi dengan tegas membantahnya. Dia juga menegaskan tidak ada orang ketiga di hubungannya dengan Cemal. “Belumlah (punya pacar lagi), sedikasihnya saja. Enggak ada pihak ketiga, kami aman-aman aja kok, ” tegas Ochi.

Usai putus dari Cemal, Ochi punya komitmen untuk tidak mengumbar keburukan sang mantan pacar ke siapa pun. Ochi melakukan hal tersebut karena Cemal pun juga seperti itu. “Kami saling jaga privasi ya. Aku enggak mau jelek-jelekkan dia. Begitupun dia, enggak jelek-jelekkan aku,” ujarnya.

Pemain sinetron Dua Wanita Cantik SCTV mengaku tidak kesepian pasca putus dari Cemal lantaran banyak teman yang bisa menghiburnya. “Aku kan punya banyak sahabat, baik cowok atau cewek. Setelah syuting aku bisa ajak mereka main. Itu bikin aku enggak merasa kesepian,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑