Sudah “Tua”, Baim Wong Akan Nikahi Luthya Sury Sebelum Puasa?

Oleh: - 6 April 2017  |

Instagram

Baim Wong dan Luthya Sury
Baim Wong dan Luthya Sury (Instagram)

Seperti diketahui bersama, Baim Wong menjalin hubungan asmara dengan model cantik Luthya Sury sejak dia putus dari Veronica Laissti. Pada hubungannya dengan Luthya kali ini, Baim sepertinya lebih serius dibanding dengan yang sebelum-sebelumnya.

Beberapa kali Baim dikabarkan akan segera menikahi Luthya. Kabar Baim yang akan menikahi Luthya memang cukup beralasan. Pasalnya, Baim sendiri kini sudah menginjak 35 tahun, usia yang sudah tidak muda lagi untuk ukuran pria lajang.

Mengingat sebentar lagi akan memasuki bulan puasa, apakah Baim ada rencana untuk menikah dengan Luthya sebelum puasa? Ditanya hal tersebut, Baim mengaku dirinya memang ingin ditemani istri ketika masuk bulan Ramadan nanti.

Baca juga:

“Kalau puasa sih sudah biasa sendiri juga. Tapi kalau misalkan ada pasangan pasti lebih menyenangkan,” ungkap Baim saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 3 April 2017 lalu.

Menjalani momen puasa dengan status sudah menikah, kata Baim, akan lebih menyenangkan lantaran keluargannya semakin besar pasca bergabungnya keluarga istri. Kendati begitu, Baim tidak terlalu memaksakan diri untuk bisa menikahi Luthya sebelum puasa.

“Bisa sama keluarga juga, keluarnya ada dua. Ada keluarganya dia juga. Kalau mengejar ke arah sana (puasa bareng) enggak sampai ke situ juga. Doain aja ya,” ujarnya, dikutip dari Liputan6.com, Kamis, 6 April 2017.

Meski masih ada kesan santai dalam membicarakan pernikahan, Baim enggan bila disebut tidak ingin menikah. Baim mengaku dirinya sebenarnya ingin segera berumah tangga. Maka itu, dia mengharapkan doa dari orang-orang agar mimpinya itu segera terwujud.

“Yang pasti maunya, ya (menikah). Mau tahun ini, maunya cepat lah. Pasti ada proses juga yah. Jadi doain aja ya,” pungkas pria bernama asli Muhammad Ibrahim itu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan