Sufiyani ANTV: Helly Shah ‘Swaragini’ Kembar, Satunya Jahat

Oleh: - 7 Maret 2022  |

Instagram

Rajveer Singh dan Helly Shah
Rajveer Singh dan Helly Shah (Youtube)

Serial India Sufiyani dihadirkan ANTV mulai hari ini, Senin, 7 Maret 2022 pukul 12.00 WIB. Sufiyani tampilkan bintang utama Helly Shah, aktris cantik yang tentunya tidak asing bagi pencinta serial India tanah air. Dia merupakan pemain utama Swaragini yang ditayangkan ANTV pada 2017 silam.

“Zaroon Shah adalah seorang pemuda India yang besar di Kanada …. Ia kemudian datang ke India untuk menemui Kaynaat Shah untuk memenuhi keinginan ayahnya menikahinya. … Jangan sampai terlewat SUFIYANA yang akan tayang MULAI SENIN 07 MARET 2022 Jam 12.00 WIB,” tulis ANTV di Instagram.

Cerita serial berjudul asli Sufiyana Pyaar Mera itu diawali dengan kepulangan Zaroon (Rajveer Singh) dari luar negeri demi menuruti permintaan orangtanya untuk menikahi Kaynaat (Helly). Sesampainya di India, Zaroon malah jatuh hati dengan Saltanat, sepupu Kaynaat yang juga diperankan Helly.

Secara fisik, wajah Saltanat dan Kaynaat memang sama persis. Perbedaannya adalah Saltanat digambarkan sebagai sosok wanita mandiri, modern, dengan pemikiran yang sangat maju. Sementara sebaliknya pada Kaynaat yang diperlihatkan sangat lugu, pemalu, dan pakainnya pun tradisional.

Mendapati Saltanat dengan berbagai kelebihannya, tak mengherankan bila Zaroon jatuh hati padanya. Dia kemudian mengalihkan niatan dari yang sebelumnya ingin menikahi Kaynaat berganti ke Saltanat. Beruntungnya, cinta Zaroon tidak bertepuk sebelah tangan, keduanya pun segera menikah.

Sufiyana Pyaar Mera di ANTV
Sufiyana Pyaar Mera di ANTV (Instagram)

Mengetahui laki-laki yang sedianya bakal jadi suaminya direbut, Kaynaat pun murka. Dia yang sebelumya adalah gadis lugu kini berubah jadi wanita penuh dendam dengan segala siasat jahat dan licik. Berbagai macam usaha jahat coba dilakukannya demi menggagalkan pernikahan Zaroon dan Saltanat.

Baca juga:

Segala kejahatan Kaynaat itu membuat Zehnab ibu kandungnya mengungkapkan sebuah fakta yang mengejutkan pada Saltanat. Zehnab mengatakan bahwa dia juga merupakan ibu kandung dari Saltanat. Dengan kata lain, Saltanat dan Kaynaat selama ini adalah saudara kembar yang terpisah.

Sayangnya Zehnab juga berpesan pada Saltanat agar tidak membocorkan rahasia tersebut pada siapa pun. Dia meminta putrinya itu untuk tetap jalani kehidupannya sebagai anak dari pasangan Nadeem (Jaineeraj Purohit) dan Rubina (Vishavpreet Kaur) yang aslinya hanya orangtua adopsi.

Pada akhirnya pernikahan Zaroon dan Saltanat berhasil digelar. Kaynaat lalu coba bunuh diri dengan terjun dari teras rumah tapi berhasil diselamatkan Saltanat. Bukannya berterima kasih atau taubat, Kaynaat malah mendorong Saltanat sampai jatuh hingga dia masuk rumah sakit lalu amnesia.

Saat Saltanat amnesia, siasat licik dilancarkan Kaynaat dengan mengaku dirinya sebagai Saltanat. Di sisi lain muncul Madhav (Vijayendra Kumeria) yang menyimpan dendam pada Kaynaat. 12 tahun silam Kaynaat membunuh Sakshi saudara perempuan Madhav yang jadi selingkuhan ayah Kaynaat.

Madhav kemudian bersatu dengan Zaroon untuk hadapi Kaynaat yang kejahatannya mulai terbongkar. Seiring waktu berjalan Madhav jatuh hati pada Saltanat. Namun begitu, ketika ingatan Saltanat mulai kembali, Madhav memilih untuk mengalah dengan biarkan Saltanat dan Zaroon bersatu lagi.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan