Suhaidi Jamaan “Lord Adi” Masterchef Indonesia 8 Gagal ke Final

Oleh: - 23 Agustus 2021  |

Instagram

Suhaidi Jamaan dan Renatta Moeloek
Suhaidi Jamaan dan Renatta Moeloek (Youtube)

Masterchef Indonesia 8 (MCI 8) babak tiga besar yang tayang di RCTI pada Minggu, 22 Agustus 2021 kemarin mungkin jadi salah satu episode paling mengecewakan bagi penonton. Bagaimana tidak, peserta yang selama penayangan MCI 8 jadi favorit pemirsa tersingkir.

Adalah Suhaidi Jamaan alias Adi atau Lord Adi, peserta Masterchef Indonesia 8 yang harus terhenti langkahnya di babak tiga besar pada episode MCI 8 Minggu kemarin. Terhentinya langkah Adi terbilang mengejutkan bila melihat fakta dia adalah peserta paling populer di MCI 8.

Setiap kali Masterchef Indonesia 8 tayang di RCTI pada hari Sabtu dan Minggu, Adi kerap kali masuk dalam trending topic di media sosial Twitter saking populernya dia. Panggilan atau nama beken Lord Adi yang kita kenal selama ini pun berasal dari warganet Twitter.

Baca juga:

Tak sekadar populer, Adi juga merupakan peserta Masterchef Indonesia 8 yang terbilang kapabel, bahkan pada level “title contender“. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilannya delapan kali memenangkan tantangan MCI 8 yang enam di antaranya dilakukan berturut-turut.

Segela kelebihan Adi di atas sayangnya tak berlaku saat dia jalani presure test dengan tema One Core Modern Indonesia pada Minggu kemarin. Pada presure test tersebut, Adi dan peserta lain Nadya Puteri diberi tugas membuat dessert dengan bahan alpukat.

Akun Instagram Adi MCI 8 RCTI
Akun Instagram Adi MCI 8 RCTI (Instagram)

Dessert cendol dengan isian ketan dan alpukat karya Adi gagal memuaskan para juri lantaran dinilai keasinan. Kekalahan Adi mengantarkan Nadya melaju ke babap final Masterchef Indonesia 8. Di babak final, Nadya akan berhadapan dengan Jesselyn Lauwreen.

Usai gugur di Masterchef Indonesia 8, Adi mengunggah sebuah video perpisahan dengan MCI 8 melalui akun Instagramnya, @adi.mci8. “Nampaknya berakhirlah perjuanganku di galeri. Anyway, itu bukannya hari terakhir dalam hidupku,” kata Adi awali videonya.

“Dan aku akan tetap berjuang, dan akan membuat konten-konten yang lebih hebat lagi. Okey, are you guys ready for my content? Siap-siap like & subscribe channel youtube gue ‘adimci8‘. Have a nice day, and stay safe,” tutup Adi pada video tersebut.

Unggahan video perpisahan Adi pun mendapat banyak komentar positif dari para public figure tanah air, mulai dari para peserta Masterchef Indonesia musim-musim sebelumnya hingga beberapa seleb media sosial seperti Dokter Tirta Mandira Hudi.

My hats off to you LORD!!,” tulis juara MCI 5 Stefani Horison melalui akun @fanimci5. “Congratulations @adi.mci8,” kata @devinahermawan. “Mau dong diajarin masak #sembahlordadi,” ungkap @yulitamci5real. “Hail to the Lord @adi.mci8,” ujar @faizmci7.

“Semangat bosku !!!! Anda telah merebut hati para pemirsa,” kata @dr.tirta. “Bang adiii semangattt, yg penting nomor satu dihati pemirsahhh. Video kita masak udah aku up yahhh di Christo & Sisca youtube channel. thankyou abang for having a super great cooking collab,” tulis @siscamci6.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan