Suka Duka Berduka Vidio: Jihane Almira Jadi Menantu Luna Maya

Oleh: - 7 Juli 2022  |

Instagram

Ersa, Luna, Oka, dan Tora
Ersa, Luna, Oka, dan Tora (Vidio)

Sukses tayangkan beberapa web series bertema percintaan, Vidio hari ini, Kamis, 7 Juli 2022 hadirkan web series terbarunya dengan genre komedi berjudul Suka Duka Berduka. Meski mengusung cerita komedi, materi pemain di Suka Duka Berduka boleh dibilang tak main-main, sederet bintang papan atas tanah air.

Para aktor dan aktris beken Indonesia yang turut bermain di Suka Duka Berduka itu antara lain Jihane Almira, Luna Maya, Tora Sudiro, Oka Antara, Ersa Mayori, Ayusitha, dan Jajang C. Noer. Seperti tersurat pada judulnya, cerita Suka Duka Berduka bakal diawali dari kabar duka, kematian Rauf Affan (Lukman Syah).

Rauf atau yang sering dipanggil dengan Opa Rauf adalah pendiri maskapai penerbangan Affan Group. Dia memiliki tiga orang anak dari istri pertamanya yang telah meninggal dunia. Ketiganya adalah Mitha (Ersa), Ella (Luna), dan Rasyid (Oka). Ella yang seorang sosialita bersuamikan Paul (Tora), pengusaha kaya.

Dari pernikahannya dengan Paul, Ella dikaruniai seorang putra bernama Ipung (Krisjiana Baharudin). Ipung menikah muda dengan Naumi (Jihane), tokoh utama wanita di Suka Duka Berduka. Ipung dan Naumi merupakan pasangan yang hingga kini masih belum hilang sifat nakalnya meski telah berumah tangga.

Salah satu contoh kenakalan mereka, keduanya sempat-sempatnya nyimeng (merokok ganja) di rumah ketika para anggota keluarga lain sedang berduka. Tak hanya itu, Ipung juga berniat melakukan transaksi narkoba di rumah mendiang kakeknya dengan menyamarkan barang haram itu ke kue brownies bikinan Naumi.

Lucunya, kue brownies yang sedianya bakal diserahkan ke teman pengedar Ipung malah ditemukan Ella dan Putri (Nala Amrytha), anak gadis pembantu paling senior Sukiyah/Yo’e (Mbok Tun). Ella meminta Putri untuk menyuguhkan brownies narkoba itu agar bisa dinikmati bersama para kerabat yang datang melayat.

Terang saja anggota keluarga dan kerabat yang menikmati brownies pada hilang kesadaran seperti orang sedang mabuk. Beruntung kejadian itu tidak disadari mereka, sehingga Ipung dan Naumi masih aman. Kenakalan Ipung dan istrinya membahayakan orangtuanya. Pasalnya, Paul sedang masa pencalonan gubernur.

Baca juga:

Paul memang sangat terobsesi jadi gubernur, sampai-sampai acara pengajian untuk mendiang mertuanya dijadikan ajang kampanye terselubung. Pada acara tersebut datang pula petinggi partai Nasional Tengah (Nasteng) yang mengusungnya. Mereka yang datang salah satunya adalah Lina (Melissa Karim).

Lina yang merupakan wanita paruh baya rupanya penggemar berat Rasyid. Sekadar diketahui, Rasyid adalah pembawa acara televisi terkenal. Dia tinggal di Singapura dan bekerja di salah satu stasiun televisi sana. Lina sangat agresif dalam mendekati Rasyid yang membuat Cora (Shafira Umm) kekasihnya cemburu.

Ella disibukan dengan ribetnya pencalonan suaminya jadi gubernur serta anak dan menantunya yang nakal. Rasyid kudu pintar-pintar menyikapi keagresifan Lina agar pacarnya tak cemburu. Mitha sang anak tertua Opa Rauf pun konfliknya tak kalah menarik. Dia adalah janda sekaligus ibu dari Vano (Samudra Taylor).

Vano merupakan pemain tim nasional sepak bola yang sangat terkenal di media sosial. Bahkan dia sampai memiliki manajer pribadi, yakni Tama (Natalius Chendana). Tama diam-diam berpacaran dengan Mitha. Sementara Vano sendiri juga memiliki seoarang pacar selebgran beken bernama Tisha (Shalom Razade).

Vano adalah cucu kesayangan Opa Rauf. Tak hanya berprestasi, dia juga anak yang sangat baik. Dia juga tak membeda-bedakan orang, termasuk kepada Putri yang merupakan anak pembantu. Kebaikan Vano itu pula yang membuat Putri diam-diam mencintainya. Dia selalu sedih setiap dapati kemesraan Vano dengan Tisha.

Tiga saudara anak Opa Rauf nantinya bakal berebut warisan. Mereka memiliki niat yang berbeda terkait warisan tersebut. Selain tiga anaknya, ada satu anggota keluarga lagi yang berhak dapatkan warisan, yakni Lilis (Atiqah Hasiholan). Dia adalah caddy golf cantik dan polos yang dinikahi Opa rauf lima tahun silam.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan