Suka Duka Hana Putri Saraswati Syuting Sinetron Anak Jalanan RCTI

Written by on Apr 06, 2016 - Twitter Email
Hana Putri SaraswatiHana Putri Saraswati / Instagram

Advertisements

Kesuksesan sinetron Fenomenal Anak Jalanan (AJ) di RCTI tidak hanya melambungkan nama pemain utamanya, pasangan Stefan William dan Natasha Wilona, tapi juga beberapa pemain pendukungnya. Salah satu pemain pendukung sinetron AJ yang kini beken berkat sinetron tersebut adalah si cantik Hana Putri Saraswati.

Meski sinetron AJ adalah pengalaman pertamanya bermain sinetron, namun Hana mengaku tak banyak mengalami kesulitan ketika syuting karena bantuan serta dukungan para pemain lain. Meski begitu, pemeran Cindy di sinetron AJ itu juga mengakui bahwa tak selamanya aktivitas syuting itu mengenakkan.

“Senang sekali karena pemain-pemain Anak Jalanan semua saling mendukung. Cuma terkadang ada tidak enaknya di lokasi syuting,” ungkap Hana, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 6 April 2016.

Hana mengatakan salah satu contoh kejadian tidak mengenakkan ketika menjalani proses syuting adalah ketika para fans tiba-tiba datang pada saat dirinya mau beristirahat. Sebagai artis yang baik, Hana tak bisa mengusir penggemarnya begitu saja, jadi dia akan tetap melayani penggemar meski sedang capai.

Advertisements

“Mau istirahat susah, karena ada saja penggemar tiba-tiba masuk ke ruangan, padahal mau tidur. Kadang malah mereka ada yang masuk set syuting,” terang gadis kelahiran California, Amerika Serikat, 3 Desember 1996 itu.

Karena kelelahan dan waktu istirahatnya tidak sempurna, Hana beberapa waktu lalu sempat sakit. Dia bersyukur saat itu banyak penggemar yang mendoakan dirinya cepat sembuh. “Kemarin aku habis sakit, dan banyak yang mengirim komentar di Instagram berharap aku cepat sembuh,” tutupnya.

Sekadar untuk diketahui, di sinetron AJ, Hana adalah satu dari sedikit pemain sinetron AJ yang di kehidupan nyatanya memang beragama Islam. Jadi tak heran bila aktingnya di sinetron AJ yang belakangan sering mengangkat nilai-nilai serta aktivitas Islami begitu natural.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑