Sukma ANTV Tayang Tengah Malam, Robby Purba Tanpa Roy Kiyoshi

Oleh: - 31 Agustus 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Sukma ANTV
Sukma ANTV (Instagram)

Program baru Sukma yang beberapa hari belakangan ini sering dipromosikan ANTV akhirnya diumumkan tanggal dan jam tayangnya. Melalui akun Instagramnya, ANTV menyebut episode perdana Sukma tayang hari ini, Jumat, 31 Agustus 2018, pukul 23.30 WIB.

“Jangan Lewatkan Program Terbaru : SUKMA Mulai JUMAT 31 AGUSTUS 2018 pukul 23.30 WIB,” tulis ANTV lewat akun @antv-Official. Sayangnya, pengumuman tanggal dan jam tayang Sukma tidak disambut baik oleh warganet pemirsa ANTV karena dinilai terlalu malam.

“Hadeeuh… udh malem pisan jam 23.30… gimana pemirsa di bag timur ind kasian dan jarang yg nonton…,” komentar @suryadi293. “Malem bgt.. Niat nanyangin ga sih.. Padahal ini program yg paling ku tunggu.. Jgn mlm2 bgt lah..,” tulis @anggita_devi88.

Baca juga:

Sukma sendiri merupakan program baru yang boleh dibilang mirip dengan reality show Karma. Bedanya, Sukma tidak lagi menduetkan “duo R” Robby Purba dan Roy Kiyoshi sebagai pengisi acara, namun hanya menghadirkan Robby saja.

Jam Tayang Sukma ANTV Terlalu Malam?
Jam Tayang Sukma ANTV Terlalu Malam?

Di program ini, Pihak ANTV menghadirkan lima orang praktisi atau ahli dalam bidangnya masing-masing yang nantinya akan ditemani oleh Robby Purba sebagai presenter. Hal tersebut diungkapkan oleh Krisbuana, eksekutif produser Sukma.

“Sukma berbeda (dibanding Karma), di sini format yang sangat baru di mana host Robby Purba mempertemukan bagaimana dari sisi ilmiah versus dunia supernatural. Secara garis besar kita punya 5 ahli,” kata Krisbuana sebagaimana dikutip dari viva.co.id, Jumat, 31 Agustus 2018.

Ahli-ahli yang bakal ada di Sukma dimulai dari Mbah Dimas, sang ahli menerawang kehidupan seseorang dengan media pasir, kerang, kain hitam, dan kayu. Lalu Honga yang merupakan ahli membaca jejak kehidupan melalui kartu gipsy, kartu angel, dan kartu takdir.

Berikutnya ada Madam Arra, sang ahli palm reader yang akan menunjukan jalan hidup seseorang berdasarkan tanda tangan dan garis tangan. Kemudian ada Frislly, seorang gadis Indigo yang dapat berdialog dengan boneka.

Paling akhir dan relatif unik, ANTV menghadirkan pula Dr. Evi Untoro, Sp.F, seorang ahli forensik patologi, beserta labotarium identifikasi, forensik DNA, forensik antropologi & forensik radiologi.

Berita Terkait.

2 Komentar

  1. hr9gian
    4 September 2018 @ 12:13:07

    Program ini kurang pas, perlu digali lagi spy lebih megigit.

    Balas

  2. ADAM
    8 September 2018 @ 01:50:58

    intinya setelah karma gk ada perogram sepiritual di antv semakin gk jlas.. takdir itu udah ada yg ngatur intinya acara acara ky bgini gk jlas

    Balas

Berikan Komentar