Sukses di Sinetron Anugerah Cinta RCTI, Omar Daniel Tetap Kuliah

Written by on Agu 23, 2016 - Twitter Email
Omar DanielOmar Daniel / Instagram

Advertisements

Tengah menikmati puncak kesuksesannya sebagai pemain sinetron setelah sinetron Anugerah Cinta RCTI yang dibintanginya sukses, siapa sangka Omar Daniel pada awalnya ragu bisa menjalani aktifitas syuting dengan lancar karena statusnya yang masih seorang mahasiswa.

Mahasiswa semester 7 di sebuah kampus swasta di Jakarta itu ragu lantaran kuliah itu biasanya sangat menyita waktu. “Awalnya saya masuk entertain pasti itu hal yang susah ya, karena kuliah itu bukan masalah jadwal saja,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Senin, 22 Agustus 2016.

Advertisements

Apalagi saat tugas dan kegiatan di kampus sedang banyak-banyaknya, Omar pesimis jadwal syutingnya bisa lancar. “Tapi ada tugas, belajar dan tuntutan kita juga banyak ya, sedangkan kita syuting ini dituntut waktunya hampir satu hari,” lanjutnya.

Beruntung bagi Omar, pihak SinemArt, production house yang memproduksi sinetron Anugerah Cinta, memberikan banyak toleransi atau keleluasaan bagi Omar untuk menjalani aktifitas kuliahnya, dimana jadwal syuting Omar di sinetron Anugerah Cinta disesuaikan dengan jadwal kuliahnya.

“Tapi puji syukur pihak PH mendukung saya buat kuliah, jadi dikasih waktu yang bisa saya sesuaikan,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑