Sukses Jadi Yuni Orang Ketiga SCTV, Marshanda Jajal Film Horor

Oleh: - 5 Maret 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Marshanda Main Film Horor Suster Ngesot
Marshanda Main Film Horor Suster Ngesot (Merdeka.com)

Di tengah kesuksesan sinetron Orang Ketiga (OK2) SCTV yang dibintanginya, Marshanda dalam waktu dekat ini akan kembali menghibur para penggemarnya lewat film baru berjudul The Secret : Suster Ngesot Urban Legend.

The Secret : Suster Ngesot Urban Legend diproduksi oleh RA Pictures milik artis Raffi Ahmad dan akan jadi film horor pertama Marshanda. Kepada media, pemeran Yuni di OK3 itu mengaku langsung suka ketika Raffi menyodorkan naskah cerita padanya.

“Senang banget dan excited karena ini horor pertama aku terus juga pas aku baca ceritanya dari Raffi, aku langsung suka sih,” ungkap Marshanda saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Maret 2018.

Baca juga:

Artis yang beberapa waktu lalu digosipkan pacaran dengan Rezky Aditya itu semakin senang dengan film ini ketika proses syuting telah berlangsung. Pasalnya, dalam perjalanannya, cerita The Secret : Suster Ngesot Urban Legend melebihi ekepektasinya.

“Cerita film ini lebih bagus daripada ekspetasi aku makanya aku mau ikut berkontribusi. Aku senang banget dan merasa beruntung juga bisa menjadi bagian film ini,” terang gadis kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 itu, seperti diwartakan Kapanlagi.com, Sabtu, 3 Maret 2018.

Tidak hanya menjadi pemain, Marshanda ternyata juga akan jadi pengisi soundtrack The Secret : Suster Ngesot Urban Legend. Dalam mengisi soundtrack film ini, Marshanda berduet dengan Nagita Slavina yang tidak lain adalah istri Raffi.

Marshanda sendiri mengaku sebagai orang yang penakut, sehingga film ini jadi tantangan buatnya. “Jadi tantangan buat aku dan aku senang. Nanti orang lah yang menilai berhasil atau tidaknya aku memerankan karakter ini,” katanya.

Marshanda enggan berbicara lebih jauh tentang jalan cerita film ini karena takut jadi spoiler. “Aku nggak bisa banyak cerita ya, takut spoiler soal karakter aku atau jalan ceritanya sendiri. Makanya itu twist dari ceritanya sendiri, aku belum bisa cerita,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan