Sule, Parto, Azis, Andre, dan Nunung Main Opera Van Java Lagi

Oleh: - 28 November 2020  |

Instagram

Billy Syahputra, Azis Gagap, dan Mpok Alpa
Billy Syahputra, Azis Gagap, dan Mpok Alpa (Youtube)

Kabar gembira datang untuk anda para penggemar program Opera Van Java (OVJ) yang tayang di Trans7. Mulai Sabtu, 11 November 2020, Opera Van Java bakal tampil berbeda dari biasanya karena para pemain lama yang sempat hengkang akan tampil kembali.

Para pemain lama yang akan hadir lagi itu yakni Andre Taulany, Sule, Parto, Azis Gagap, dan Nunung. Kembali hadirnya Sule dkk di program penghuni slot tayang pukul 19.00 WIB itu diketahui lewat beberapa postingan terbaru Trans7 di Instagram dan Youtube.

“Coba tulis di kolom komentar, apa yang paling kamu kangenin! Buat yang beruntung, bakalan dapet kesempatan ngobrol bareng mereka di acara #KiteLagiReuniOVJ besok Sabtu LIVE jam 19.00 WIB!,” tulis Trans7 dalam caption promonya di Instagram, Kamis, 26 November 2020.

Baca juga:

Dalam salah satu video, Aziz mengungkapkan rasa bahagia bisa bermain lagi di Opera Van Java. “Saya gembira karena dari temen-temen Opera Van Java yang lama itu bisa berkumpul lagi. Intinya kebahagiaan yang sangat luar biasa bisa berkumpul kembali dengan mereka.” katanya.

Sule, Parto, Azis, Andre, dan Nunung di OVJ Lagi
Sule, Parto, Azis, Andre, dan Nunung di OVJ Lagi (Youtube)

Pada kesempatan tersebut Aziz juga mengaku bangga pada para komedian baru yang kini jadi pengisi acara Opera Van Java, seperti Billy Syahputra dan Nina Carolina (Mpok Alpa). Di mata Aziz, Billy dan para pemain baru lainnya adalah aset yang sangat berharga.

“Dan Alhamdulillah kita dibantu, kita udah tua, dan Alhamdulillah mereka penerus kita kayak Billy (Billy), Alfa (Nina), buat kita itu mereka adalah aset. Semakin senior kita itu semakin lemah, tapi kita dibantu dengan energi mereka yang luar biasa.” ungkap Aziz.

Kabar kembalinya pemain lama di Opera Van Java ini juga dibagikan ulang oleh akun Instagram gosip @lambe_turah. Namun entah mengapa warganet malah ramai membahas sosok komedian Denny Cagur. Mereka ingi Denny tidak lagi tampil di Opera Van Java.

Denny Cagur Diminta Tinggalkan OVJ
Denny Cagur Diminta Tinggalkan OVJ (Instagram)

“Gausa denny cagur, rinos n mpok alfa deh,” tulis @almirakurniawan. “Masih ad deni cagur dkk.. kurang deh ah,” ujar @wypuspa_. “Sumpaahhh bagusan pas merekaaa…. gausah ada denny cagur plissss gating banget kebanyakan gimiick enegg liatnya,” kata @cabiyau.

Opera Van Java sendiri merupakan salah satu program tersukses Trans7. Pada masa jayanya, acara ini sering memuncaki tangga rating. Bahkan hingga tahun 2017, OVJ setiap bulan puasa dibuatkan versi spesial Ramadan yang tayang tiap sahur dengan judul Sahurnya OVJ.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan