Sultan Aji MNCTV, Kevin Bzezovski Taroreh Jadi Santri Sakti

Oleh: - 10 September 2020  |

Instagram

Kevin Bzezovski Taroreh di Sultan Aji MNCTV
Kevin Bzezovski Taroreh di Sultan Aji MNCTV (Youtube)

Sinetron komedi 4 Sehat 5 Sule MNCTV telah merampungkan episode terakhirya pada Selasa, 8 Agustus 2020. Tak perlu menunggu lama, MNCTV bakal hadirkan sinetron baru yang bakal tayang slot 19.00 WIB peninggalan 4 Sehat 5 Sule.

Sinetron baru yang akan tayang perdana hari ini, Kamis, 10 September 2020 tersebut adalah Sultan Aji. MNC Pictures selaku rumah produksi yang menggarap Sultan Aji telah mengumumkan tanggal dan jam tayang sinetron tersebut di Instagram.

“Nah Sultan Aji mulai BESOK MALAM pukul 19.00 WIB udah tayang lho di @officialmnctv! Kamu jangan sampai ketinggalan yah. @mncp.sultanaji_mnctv #mncpictures #sultanaji #mnctv #sultanajimnctv,” tulis akun @mnc_pictures, Rabu, 9 September 2020.

Baca juga:

Sinetron Sultan Aji berikisah tentang seorang anak bernama Sultan (Kevin Bzezovski Taroreh) yang hijrah ke sebuah pesantren, tinggalkan kehidupan duniawi yang penuh kesenangan. Sultan sebelumnya adalah seorang anak yang hobi bermain game dan freestyle BMX.

Sinetron Sultan Aji MNCTV
Sinetron Sultan Aji MNCTV (Instagram)

Sultan sering melakukan challenge demi sebuah konten akun media sosial miliknya. Aksi-aksi Sultan yang berbahaya dan terkesan nakal itu membuat Hartawan ayahnya kecewa. Apalagi saat sang ayah tahu Sultan bolos sekolah demi freestyle BMX di jalan raya.

Suatu hari Sultan bermimpi mendapati sang ayah tertabrak mobil hingga meninggal di jalan raya. Kejadian nahas itu terjadi ketika Sultan nekat melakukan aksi freestyle BMX. Sultan sangat sedih dan merasa bersalah atas meninggalkan sang ayah dalam mimpi.

Saking sedihnya, Sultan berjanji dalam hati bahwa ia akan meninggalakan segala kesenangannnya di dunia jika sang ayah diberikan kesempatan hidup untuk kedua kali. Seketika Sultan terbangun dari mimpi lalu sadar bahwa ayahnya masih hidup.

Demi janji pada ayahnya, Sultan pun meninggalkan kehidupan duniawi dan pindah ke sebuah pesantren di kaki gunung Banten. Kedatangan Sultan di pesantren disambut kejadian-kejadian aneh. Kawanan harimau turun gunung dan Sultan mampu menyihir pergi hewan buas itu.

Selain Kevin, beberapa aktor dan aktris yang turut bermain di sini adalah Jameelah Saleem, Ananda George, Bang Tigor, Barry Prima, Ucup Gembul, Bilal Muhammad Pitung, Claudio Martinez, Fadli, Kia Florita, Ramfabian Dhiandra adriandopo, Nicolle Pomantow, dll.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan