Sungguh Mulia, Song Hye Kyo Rela Kerja Tak Dibayar Demi Anak-Anak

Written by on Mei 05, 2016 - Twitter Email
Song Hye Kyo (Kang Mo Yeon)Song Hye Kyo (Kang Mo Yeon) / qqu.cc

Advertisements

Song Hye Kyo, artis cantik Korea Selatan pemeran drama fenomenal Descendants of the Sun, selama ini dikenal sebagai selebritis yang punya hati mulia dan juga berjiwa patriot. Setelah beberapa waktu lalu menolak tawaran iklan dari Mitsubishi karena alasan nasionalisme, baru-baru ini Song Hye Kyo rela tak dibayar saat menjadi narator acara dokumenter May, the Children.

Advertisements

Dari judul acaranya, tentu anda sudah bisa menebak alasan kenapa Song Hye Kyo tidak mau menerima bayaran di saat namanya begitu populer seperti sekarang ini. Iya benar, anak-anak! Song Hye Kyo sangat peduli terhadap anak-anak di acara tersebut yang harus menderita karena penyakitnya, itulah alasan dia mau jadi narator gratisan.

“Song Hye Kyo berpartisipasi menjadi narasi dalam acara dokumenter ‘May, the Children’ Song Hye Kyo memutuskan untuk menjadi narator acara ini karena dia merasa ada kebutuhan untuk mengkomunikasikan perlunya fasilitas perawatan anak dan rumah bagi fakir miskin (di Korea),” ungkap salah satu perwakilan acara tersebut, dikutip dari Wowkeren.com, Kamis, 5 Mei 2016.

Acara May, the Children sendiri akan menayangkan kehidupan serta perjuangan anak-anak yang menderita penyakit. Anak-anak kurang beruntung tersebut dirawat di rumah sakit anak-anak Universitas Seoul. Seperti Descendants of the Sun, acara May, the Children juga akan tayang di stasiun televisi KBS.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑