Super Family ANTV Dibintangi Ekin Koc ‘Abad Kejayaan 2’ SCTV

Oleh: - 16 Mei 2019  |

Instagram

Serial Drama Turki Super Family ANTV
Serial Drama Turki Super Family ANTV (Favim.com)

ANTV kembali bersiap menghadirkan serial Turki untuk menemani pemirsa setianya. Kali ini, serial Turki yang akan tayang adalah Super Family. Serial ini telah tayang di negara asalnya pada 2013 silam dengan judul asli Sana Bir Sir Verecegim.

Super Family dimulai dengan kisah Sevgi (Esra Ronabar), seorang wanita biasa yang kehilangan putrinya. Sang putri diculik olah segerombolan orang misterius yang ia sendiri tidak tahu siapa mereka serta apa tujuan menculik putrinya.

Dalam perjuangannya mencari keberadaan sang putri, Sevgi bertemu dengan Mehmet (Murat Han), ayah dari anak-anak yang memiliki kemampuan khusus. Mehmet sendiri pada awalnya tidak tahu bahwa anak-anaknya memiliki kekuatan super.

Baca juga:

Para penjahat pun berusaha mendekati anak-anak Mahmet guna dimanfaatkan untuk berbuat kriminal. Untuk mencegah hal tersebut, Mehmet dan Sevgi akhirnya membuat identias baru sebagai sebuah keluarga.

Di tengah upaya menjadi keluarga normal sekaligus menghindari para penjahat, Sevgi dan keluarga barunya tak kenal lelah mencari keberadaan putrinya yang hilang. Mampukan Sevgi menemukan putrinya yang hilang?

Super Family ANTV Segera Tayang
Super Family ANTV Segera Tayang

Super Family juga bakal menghadirkan Ekin Koc sebagai pemera Kivanc (Tilki). Ekin adalah aktor yang namanya melambung berkat perannya sebagai Sultan Ahmed I di serial Abad Kejayaan 2: Kosem. Serial tersebut pernah tayang di SCTV pada Juni 2016 silam.

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, terlihat banyak warganet antusias menyambut hadirnya Super Family di ANTV. Mereka antusias lantaran ANTV sudah lama tidak menayangkan serial asal Turki.

“Yehhh akhirnya antv nayangin darama turki lagi makasih @antv_official antv emg keren… request dong banyakin lagi drama turkinyanya min,” komentar @nursinahhh di postingan promo Super Family yang diunggah ANTV di Instagram, Kamis, 16 Mei 2019.

Mereka berharap ANTV memberikan jam tayang yang ideal pada serial Turki terbarunya ini. “Asyiik turki ad lg di antv… tayang nya jngan tengah mlm donk…jd sy bisa nontonnya,” ujar @lili.khairan. “Seneng bgt kl ada turki lagi tayang jangan dini hari ya min,” tulis @ninikulfawati.

Warganet lain ingin Super Family bisa benar-benar tayang sampai tamat, tidak dihentingan di tengah jalan misal rating-nya kurang bersaing. “Tolong tayangin smpe ending biar kami tau bercerita tentang apa, jgn mlm mlm juga jgn berenti ditengah jln @antv_official,” kata @liafams.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan