Super Family ANTV Mendadak Hilang, Pindah Jam Tayang “Pocong”?

Oleh: - 25 Mei 2019  |

Instagram

Para Pemain Super Family ANTV
Para Pemain Super Family ANTV (IMDb)

Anda masih ingat dengan nasib serial drama asal Turki berjudul Bunda yang mendadak hilang kemudian dipindah ANTV ke slot tayang subuh pada bulan Agustus 2018 silam? Hampir setahun berselang, drama Turki baru bertajuk Super Family mengalami nasib yang mirip.

Baru tayang dua episode perdana, ANTV hari ini, Sabtu, 25 Mei 2019 mendadak tidak menayangkan serial tersebut. Sama seperti Bunda setahun silam, ANTV pun tidak mengumumkan alasan kenapa Super Family mendadak tidak tayang.

Slot tayang pukul 13.00 WIB yang sedianya ditempati oleh Super Family, hari ini malah diisi program reality show Pleboy Jaman Now yang dipandu oleh Uya Kuya. Terang saja, keputusan ANTV itu membuat para penggemar Super Family bertanya-tanya dan kecewa.

Baca juga:

“Baru aja 2 episode eh malah ilang gk tau kmna wkwkke,” komentar @alyadarojahh di salah satu postingan terbaru ANTV di Instagram. “Gua udh nunggu SUPER FAMILY seminggu loh. sengaja ga tdr siang biar bisa nntn. eh malah gaada… KECEWA,” ujar @joovanicarl_.

“Super family kok gak tayang padahal udah tunggu lama yg muncul malah acara uya kuya yg setingan itu,” kata @nazwalisaachmad2727. “iya nih… udh sminggu nunggu… eh trnyata g tayang super family.. kecewa @antv_official,” ungkap @ancchhy.

Super Family ANTV Tidak Tayang Lagi
Super Family ANTV Tidak Tayang Lagi

Seorang warganet mengatakan, bila tahu hanya akan menghilang tanpa penjelasan apa pun seperti sekarang, ANTV lebih baik tak perlu menayangkan Super Family dari awal. “Kalo kek gini mah dari awal gak usah ditayangin,” ujar @alyadarojahh.

Sementara warganet lain geram kepada ANTV karena mendadak hilangnya sebuah program di tengah jalan bukan kali pertama terjadi. Memang sudah jadi rahasia umum bahwa ANTV selama ini dikenal sering menghentikan penayangan program-program yang kurang bersaing di tangga rating.

“Super family kok ga tayang? Kebiasaan suka ngilangin film tiba2, film udh bagus mlh di ganti tayangan yang ga jls suseh,” tulis @hyy.lidutt. “Pd nungguin super family eh.. sprti biasa.. cut seenaknya,” kata pemilik akun Instagram @mimi.petshop.

Mendadak hilangnya Super Family dari layar kaca ANTV patut diduga karena performa rating yang buruk. Satu hal yang menarik ditunggu, apakah Super Family benar-benar dibungkus? atau beberapa hari ke depan akan kembali tayang di slot “pocong”, sama seperti Bunda?

Berita Terkait.

2 Komentar

  1. Anindita
    27 Mei 2019 @ 14:09:50

    Iya sy juga pengemar super family sy tunggu in g ada tayang… Kecewa

    Padahal bgs film nya

    Reply

  2. Dian
    15 Juni 2019 @ 14:07:41

    Saya juga, dah dua Minggu nungguin super family kok gak maen2…malah acara gak jelas dan norak nya si Kuya yg tayang…hadehhh….tayangan gak mutu kayak gitu kok ada yg nnton…dah tau setingan semua…

    Reply

Tinggalkan Balasan