Supir dan Majikan SCTV, Ringgo Agus dan Sandra Dewi Dipasangkan

Oleh: - 14 April 2019  |

Instagram

Ringgo Agus Rahman dan Sandra Dewi
Ringgo Agus Rahman dan Sandra Dewi (Youtube)

Setelah dua Minggu tayang, sinetron miniseri Dua Dunia Salma Season 2 SCTV telah merampungkan episode terakhirnya kemarin, Sabtu, 13 April 2019. Tak berlama-lama, SCTV pun langsung siap menghadirkan miniseri baru lagi yang akan tayang hari ini, Minggu, 14 April 2019.

Miniseri yang bakal jadi penghuni baru slot tayang SCTV pukul 16.00 WIB itu adalah Supir dan Majikan. Para aktor dan aktris senior menjadi bintang utama di sinetron ini, seperti Ringgo Agus Rahman, Sandra Dewi, hingga Didi Riyadi.

Supir dan Majikan berkisah tentang seorang supir bernama Habibi yang diperankan Ringgo dan majikannya, Audi (Sandra). Ringgo diceritakan sebagai duda yang mempunyai anak satu bernama Stella. Karakter Stella diperankan oleh aktris muda Salshabilla Adriani.

Baca juga:

Meski berasal dari latar belakangan yang berbeda, hal itu tidak jadi penghalang kedekatan hubungan Habibi dan Audi. Pada awalnya Audi malu untuk mengakui perasaan suka pada sang supir, tapi akhirnya ia pun mengutarakan isi hatinya tersebut.

Selain menghadirkan Sandra Dewi, Ringgo Agus Rahman, Didi Riyadi, dan Salshabilla Adriani, aktris Alice Norin pun turut bermain di sini. Alice memerankan sahabat Audi yang sering menggoda sahabatnya itu lantaran terlihat mesra dengan supir pribadinya sendiri.

Supir dan Majikan SCTV, Sinetron Produksi Lama
Supir dan Majikan SCTV, Sinetron Produksi Lama

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial Instagram, terlihat banyak warganet pemirsa SCTV antusias menyambut hadirnya miniseri Supir dan Majikan. “Booommm pemainya senior semua. keren banget niech pasti,” tulis @non_lova mengomentari salah satu postingan promo @sctv.

Beberapa warganet mengaku antusias menonton Supir dan Majikan karena Salshabilla turut bermain. “Wiihhh ada @salshabillaadr.. auto nnton tiap hari ini,” ungkap @liyhaa.aa. “Gk sabar lihat @salshabillaadrianifc_ dech,” ujar @rifkershanafi.

Sekadar diketahui, Supir dan Majikan merupakan sinetron yang telah diproduksi Sinemart beberapa tahun silam. Sinetron miniseri tersebut diproduksi saat Sinemart masih mejalin kerja sama dengan RCTI atau jadi pemasok utama tayangan sinetron di RCTI.

Karena waktu itu slot sinetron Sinemart di RCTI relatif padat, Supir dan Majikan tidak sempat tayang. Tidak sedikit warganet yang bertanya-tanya terkait hal tersebut. “Itu produksi lama baru d tayangin lagi… pa emng shoting baru2 ini,” tanya @roman_08za.

@roman_08za produksi lama. Wkt sinemart msh di rcti malah. Krn rcti dlu udh bnyk stock sinetron. Jg ga jls dehhh. Skrng jd miniseri. Lumayan. Bt ngilangin kangen mame nya yafa @sandradewi88,” jawab @ineoctaria.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan