Suspicious Partner di NET, Ada Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun

Oleh: - 23 Mei 2020  |

Instagram

Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun
Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun (Youtube)

Sejak The World of the Married mendapat sambutan luar biasa di negara-negara Asia termasuk Indonesia, beberapa stasiun televisi di tanah air pun kini bak berlomba dalam menayangkan drama Korea untuk menarik perhatian para pemirsa.

Dimulai dari Trans TV yang “membawa” The World of the Married ke Indonesia, diikuti Indosiar dengan Legend of the Blue Sea, Trans 7 dengan VIP-nya, She Was Pretty di GTV, serta RTV lewat drakor Innocent Defendant, NET pun tidak mau ketinggalan.

NET tengah bersiap hadirkan drakor Suspicious Partner. Promo segera hadirnya drakor tersebut telah beberapa kali tayang di NET. Poster promo akan tayangnya Suspicious Partner pun sudah beredar di media sosial Twitter dan Instagram.

Baca juga:

Dari pantauan Popmagz.com di situs resmi Lembaga Sensor Indonesia (LSI), PT. Net Mediatama Televisi alias NET sudah mendaftarkan Suspicious Partner episode perdana pada Senin, 18 Mei 2020 silam dan telah dinyatakan lulus sensor.

Suspicious Partner NET Lulus Sensor
Suspicious Partner NET Lulus Sensor (lembagasensorfilm.com)

Tayangnya drakor di NET juga jadi hal yang menarik. Pasalnya, sepanjang ingatan kami, NET tidak punya sejarah hadirkan drakor sejak mereka berdiri tahun 2013 silam. Mereka hanya pernah tayangkan serial Asia dari China, The Legend of Jade Sword.

Ketika The Legend of Jade Sword tayang di NET pada pertengahan 2018 silam, memang banyak pemirsa NET yang meminta drama Korea juga ditayangkan. Siapa sangka, permintaan pemirsa itu akhirnya terkabul setelah dua tahun berlalu.

Dipilihnya Suspicious Partner sebagai drakor perdana yang tayang di NET pun tak kalah unik. Suspicious Partner adalah drakor yang memiliki jumlah episode relatif banyak, 40. Menurut kami jumlah episode itu terlalu banyak untuk drakor perdana.

Suspicious Partner mengisahkan Noh Ji Wook (Ji Chang Wook), seorang mantan jaksa yang kini jadi pengacara swasta bersama pengacara cantik Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). Noh Ji Wook pernah menyelamatkan Eun Bong He dari tuduhan pembunuhan.

Eun Bong He sempat dituduh membunuh mantan pacarnya. Noh Ji Wook berhasil membuktikan Eun Bong He tak bersalah. Ayah mantan yang dibunuh tak terima Eun Bong He dibebaskan, ia lalu hancurkan karier Noh Ji Wook sebagai jaksa.

Menarik untuk dinantikan, apakah NET bakal tayangkan Suspicious Partner hingga episode terakhirnya? Seperti diketahui bersama, serial impor memang rawan dihentikan penayangannya di tengah jalan bila performa rating-nya jeblok.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan