Suster El SCTV: Fauzan Nasrul Ditinggal Adinda Azani Tanpa Pamit

Oleh: - 13 Januari 2022  |

Instagram

Pemain Sinetron Suster El SCTV
Pemain Sinetron Suster El SCTV (Instagram)

Setelah lama absen, Starvision Plus akhirnya kembali menyapa pemirsa SCTV melalui sinetron anyar berjudul Suster El. Tampilkan Adinda Azani sebagai bintang utama, Suster El bakal tayang perdana mulai Senin, 17 Januari 2022, mengisi slot tayang siang pukul 14.00 WIB.

Starvision Plus hadirkan sederet aktor dan aktris beken sebagai lawan main Adinda di sinetron ini. Pada barisan bintang utama ada nama-nama tenar seperti Fauzan Nasrul, Lavicky Nicholas, Fendy Chow, Anjani Dina, Chand Kelvin, Aliyah Faizah, dan Syahnaz Sadiqah.

Selain nama-nama artis di atas, ada juga bintang-bintang lain yang tak kalah ngehit bermain di sini, seperti Ade Yunita, Delano Daniel, Keira Shabira, Gamaliel Eleazar, Lucky Alamsyah, Miranty Dewi, Lilis Suganda, Ayu Inten, Ryma Gembala, Tomy Babap, dan Ebel Cobra.

Baca juga:

Sebagaimana telah kami ungkap di awal, Adinda adalah bintang utama sinetron Suster El, memerankan sang lead famale (LF) bernama Elnara. Dalam video promo yang beredar, Nara diceritakan sebagai seorang perawat yang pernah menjalin kasih dengan Devan (Fauzan).

Sayangnya Nara mendadak hilang dari kehidupan Devan tanpa sempat berpamitan setelah terjadi sebuah insiden besar yang menewaskan kakaknya. Devan pada akhirnya bisa ikhlas atas kepergian Nara lalu menjalin hubungan serius dengan wanita bernama Manda (Syahnaz).

Adinda Azani dan Fauzan Nasrul di Suster El
Adinda Azani dan Fauzan Nasrul di Suster El (Instagram)

Bertahun-tahun berlalu, Nara hadir di keluarga besar Devan sebagai perawat saudaranya, Felix (Lavicky). Lantaran memakai identitas baru sebagai Suster El, Devan pun tidak tahu bahwa wanita yang sekarang ada di rumahnya serta kerap dia temui adalah kekasihnya dulu.

Banyak kejadian atau fakta-fakta mengejutkan Nara temui ketika jadi perawat Felix. Pertama adalah fakta bahwa Devan sudah bisa move on dari dirinya. Namun dia juga mengetahui fakta lain yang membuatnya sedih, yakni perselingkuhan Manda dengan Osman (Fendy).

Devan sendiri sempat mengaku pada Nara bahwa Suster El mengingatkannya pada wanita yang sangat dia cintai sambil menunjukan fotonya. Pertemuan keduanya yang semakin intens membuat Devan mulai curiga bahwa Suster El adalah wanita yang sama dengan Nara.

Di sisi lain, Felix mulai nyaman dengan keberadaan Suster El alias Nara yang telah merawatnya dengan baik. Felix kerap memanfaatkan situasi dirinya yang sakit untuk bisa selalu berdekatan dengan Suster El hingga sempat membuat Devan merasakan sedikit cemburu.

Felix sendiri juga kerap merasa kesal dengan Devan karena dia sering tiba-tiba datang mengintervensi ketika dirinya lagi bersama Suster El. Tak hanya itu, Felix juga sering dapati Devan dan Suster El mengobrol dengan sangat akrab seperti sudah lama saling mengenal.

Pembunuhan di Sinetron Suster El
Pembunuhan di Sinetron Suster El (Youtube)

Video promo terbaru SCTV di Youtube memperlihatkan Nara dulu menghilang usai alami kecelakaan mobil lantaran ditabrak Osman. Nara diburu sampai mobil yang dia tumpangi masuk jurang karena dia jadi saksi pembunuhan kakaknya oleh Osman dan Sherly (Anjani).

Tak hanya itu, Nara yang sedang sembunyi juga dijadikan kambing hitam oleh Osman atas pembunuhan yang dia lakukan. Sama seperti Devan yang semakin curiga bahwa Suster El adalah Nara, Osman pun begitu, sehingga keselamatan nyawa Nara makin terancam.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan